Home » » Profil Jeff Smith

Profil Jeff Smith


Profil Jeff Smith - Ini adalah salah satu aktor yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Jeff Smith yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Jeff Smith tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Jeff Smith ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Jeff Smith seleb tersebut selengkapnya.

Foto Jeff Smith











Biodata Jeff Smith

Nama lengkap : Mark Jeffrey Smith
Nama populer : Jeff Smith
Tanggal lahir : 4 Januari 1998
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Profesi : Aktor
Orang tua : Milton Carey Smith (ayah) dan Areistiani (ibu)
Agama : Islam
Tinggi badan : 183cm
Zodiak : Capricorn
Akun Instagram : @mr.jeffsmith

Biografi Mark Jeffrey Smith

Mark Jeffrey Smith atau yang lebih dikenal dengan nama Jeff Smith merupakan sosok artis pendatang baru di dunia layar kaca tanah air. Sepengetahuan admin, cowok berusia 18 tahun ini baru pertama kali ini membintangi sebuah sinetron dan langsung menjadi pemeran utama sebagai Romeo di sinetron “ Romeo dan Juminten ”.

Selama ini, Jeff Smith dikenal sebagai seorang model. Ayahnya bernama Milton Carey Smith, seorang pria dari New York, Amerika, sedangkan sang ibu bernama Areistiani, wanita berdarah Sunda.

Awalnya, Jeff, panggilan akrab Jeff Smith tidak tertarik dengan dunia entertain. Ia lebih menyukai hobinya yaitu futsal atau sepakbola. Namun saat sedang jalan-jalan di sebuah mall, Jeff bertemu dengan seorang pria yang kini menjadi managernya sekarang yang mengajaknya untuk menggeluti dunia entertain.

Karena mendapat saran dan support dari teman-teman dan keluarganya, ia pun terjun ke dunia hiburan tersebut, dan alhasil ia kini sangat menikmati dunia barunya itu. Cowok yang mengidolakan Johnny Depp dan Jim Carrey ini kini bergelut di 2 dunia yaitu model dan akting.
Biodata Jeff Smith (Pemeran Romeo) :

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Jeff Smith yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.