Home » » Biodata Foto Pemain Tarzan Cilik RCTI

Biodata Foto Pemain Tarzan Cilik RCTI


Biodata Foto Pemain Tarzan Cilik RCTI - Ini adalah salah satu sinetron lama yang ditayangkan oleh RCTI yang akan selalu menemani anda setiap hari yang berjudul Tarzan Cilik yang langsung di perankan Ibrahim Khalil Alkatiri   yang menjadi tarzan Cilik tersebut yang sangat imut-imut sekali dan sangat lucu untuk tingka laku Tarzan tersebut. Tentunya sinetron ini banyak yang suka dari kalangan orang dewasa dan anak-anak juga karena sinetron ini banyak mengundang tawa hehe..

Untuk bisa mengetahui tentang Biodata Pemain Tarzan Cilik, Foto Pemain Tarzan Cilik, Sinopsis Tarzan Cilik dan juga kami berikan Nama-Nama Pemeran Tarzan Cilik yan ditayangkan langsung oleh RCTI sobat semua, dan kami memberikan ini supaya tahu secara langsung pemeran-pemeran dari sinetron Tarzan Cilik tersebut.

Biodata Foto Pemain Tarzan Cilik RCTI

Ibrahim Khalil Alkatiri Pemeran Tarzan

Nama lahir : Ibrahim Khalil Alkatiri
Nama lain : Baim
Lahir : 7 Juni 2005, Malang, Jawa Timur
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2008–sekarang

Raffi Ahmad Pemeran Kevin


Nama Lahir : Raffi Farid Ahmad
Lahir : 17 Februari 1987 (umur 29)
Pekerjaan : Penyanyi Presenter Komedian Aktor
Tahun aktif : 2002–sekarang
Tinggi badan : 1.70 m (5 ft 7 in)
Agama : Islam
Pasangan : Nagita Slavina (m. 2014)
Anak : Rafathar Malik Ahmad
Orang tua : Munawar Ahmad (ayah)
            Amy Qanita (ibu)
            Karier musik
Genre : Pop
Instrumen : Vokal
Label : MyMusic Records Swara Sangkar Emas
Artis terkait : Melly Goeslaw BBB Laudya Cynthia Bella Ayushita Nagita Slavina Nisya Ahmad

Olga Syahputra Pemeran Olga


Nama lahir : Yoga Syahputra
Nama lain : Olga Syahputra
Lahir : 8 Februari 1983, Jakarta, Indonesia
Meninggal : 27 Maret 2015, Singapura
Pekerjaan : Aktor, Presenter, Komedian, Penyanyi
Tahun aktif : 1998 - 2015
Hubungan : Billy Syahputra (adik)
Orang tua : Nur Rahman (ayah)
            Nurshida (ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : @OlgaSyahputra82

Nina Zatulini Pemeran Citra


Nama lahir : Shadrina Zatulini Munaf
Lahir : 22 November 1991, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2006-sekarang
Hubungan : Chandra Tauphan Ansar (2016-sekarang)
Orang tua : Ronaldi Moenir
            Rita Gustir
Agama : Islam

Shirin Amarain Pemeran Saskie


Zidni Adam Pemeran Marco


Nama lahir : Zidni Adam Zawas
Nama lain : Zidnie Adam
Lahir : 5 Agustus 1989, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @adamzidni

Ucok Baba


Nama lahir : Usnan Batubara
Nama Populer : Ucok Baba
Lahir : 10 Mei 1971, Sipirok, Indonesia
Jenis musik : Pop Melayu
Pekerjaan : aktor, presenter, pelawak, penyanyi, pencipta lagu, produser
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Pasangan : Rina Angelina
Anak : Ahmad Usriano
       Septi Aulia
Orang tua : Mahad Batubara
            Zakiah Lubis
Agama : Islam

Atoy Herlambang Pemeran Bayu


Pepi Pemeran Pepi


Nama lahir : Fevi Himawan Hidayat Kelana
Nama Populer : Pepi
Lahir : 7 November 1975, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, pelawak, pembawa acara
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Pasangan : Juliana
Anak : Arsya Hermawan Hidayat Kelana
       Arya Hermawan Hidayat Kelana
Orang tua : S.W. Hidayat
            E. Halimah
Akun Twitter : @peppy_beneran

Limbad Pemeran Limbad

Nama Lahir : Limbad
Lahir : 6 Juli 1972, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia
Nama lain : Limbad
Pekerjaan : Pesulap, aktor
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Agama : Islam
Pasangan : Susi Indrawati

Sinopsis Tarzan Cilik

AUOOO... Tarzan (3 tahun) yang sedang main dengan Milky (macan kecil yang mirip kucing buduk) tiba-tiba akan di tangkap oleh pemburu liar yang mengira Tarzan binatang langka. Tarzan lari, tapi pemburu tersebut mengejarnya. Untuk menghindari pemburu, Tarzan yang ketakutan masuk ke dalam sebuah tenda perkemahan.   Saskie (7 tahun) yang sedang kemping dengan teman-teman sekolahnya terkejut mendapati Tarzan di tendanya. Semula Saskie takut karena tarzan tampak galak. Tapi setelah mau disogok coklat, Saskie berhasil berteman dengan Tarzan. Saskie ingin melaporkan keberadaan Tarzan di tendanya tapi, Tarzan yang tidak bisa bicara menggeleng-gelengkan kepala sambil menatap Saskie dengan tatapan memelas, memohon supaya keberadaannya di rahasiakan. Saskie yang kasihan pada Tarzan terpaksa menyembunyikan Tarzan di tendanya.

Awalnya keberadaan Tarzan di tenda Saskie tidak di ketahui siapa-siapa. Tetapi kenakalan Tarzan yang suka mengambil makanan dan menakut-nakuti teman-teman Saskie dengan suara aneh membuat mereka ketakutan. Teman-teman Saskie minta pulang. Karena merasa hutan tersebut tidak aman, guru pun memutuskan bahwa acara kemping sekolah di percepat.   Saat Saskie, akan meninggalkan tenda, Tarzan tidak mau kehilangan Saskie. Ia pun diam-diam masuk ke dalam ransel Saskie sambil makan cemilan yang ada di dalam. Milky juga diam-diam masuk ke dalam bis.

Guru Saskie heran kenapa ransel Saskie berat sekali. Saat sampai di rumah, Saskie tidak tahu kalau Tarzan ikut. Tarzan yang tidak pernah melihat suasana rumah pun bersenang-senang. Membuka tutup kulkas, bermain dengan anjing tetangga yang galak (melawan Milky yang disangka kucing malah sial), Tarzan bingung dengan TV, dan pipis di kolam renang.   Saat Sakie mengetahui Tarzan ikut pulang, Saskie pun panik. Mau mengusir Tarzan tapi tidak tega. Akhirnya Saskie menyembunyikan keberadaan Tarzan dari orang tuanya, Bayu dan Zara (30-an), meskipun kenakalan Tarzan sering menimbulkan kecurigaan orangtuanya, tetapi Saskie berhasil mengelak dengan memberikan berbagai alasan. 

Di sisi lain, tetangga baru Saskie, Vico (7 tahun) yang jahil dan nakal menaruh curiga dengan keberadaan Tarzan di rumah Saskie. Vico mengira kalau Saskie punya peliharaan binatang langka. Untuk menjawab rasa ingin tahunya tersebut, Vico selalu menggunakan berbagai cara untuk menjebak Tarzan, mulai dari memasang perangkap tikus, jebakan sampai memata-matai setiap hari di depan rumah Saskie. Saskie dan Tarzan yang merasa terganggu dengan tingkah laku Vico malah balas mengerjai Vico, hingga Vico selalu sial setiap kali melakukan penyelidikan. 

Tetapi, Vico yang selalu sial tidak pernah menyerah, apalagi saat dia melihat iklan di tv tentang pencarian binatang langka yang hilang. Di iklan tersebut di umumkan kalau penemu binatang langka itu akan mendapatkan hadiah gratis ke kebun binatang seumur hidup. Vico yang senang pergi ke kebun binatang menjadi semangat. Untuk mengetahui keberadaan Tarzan kali ini, Vico berpura-pura menyesal dan berjanji akan menjadi teman baik Saskie.  Awalnya Saskie tidak percaya, tapi akting Vico yang serius berhasil membuat Saskie percaya, hingga Saskie menceritakan keberadaan Tarzan dan Milky di rumahnya pada Vico. Vico senang mengetahui keberadaan Tarzan dan Milky. Pada Saskie, Vico berjanji akan menyimpan rahasia itu tetapi sesungguhnya Vico punya rencana lain. 

Suatu hari saat Saskie tidak ada di rumah, Vico membawa Tarzan dan Milky  ke kebun binatang untuk di serahkan kepada petugas agar dia mendapatkan hadiah.   Sementara itu Saskie yang bertemu dengan seorang nenek yang mengaku kalau dia sedang mencari cucunya yang hilang saat kecelakaan pesawat 2 tahun yang lalu menjadi panik saat mengetahui kalau Tarzan dan Milky menghilang dari rumahnya

Sumber : wikipedia.org

Sekian dari kami tentang Biodata Foto Pemain Tarzan Cilik RCTI yang bisa langsung dilihat di chennel RCTI langsung semoga bisa bermainfaat ya untuk Biodata Tarzan Cilik yang kami sampaikan diatas tersebut oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.