Home » » Profil Diana Pungky

Profil Diana Pungky


Profil Diana Pungky - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Diana Pungky yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Diana Pungky tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Diana Pungky ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Banyak sekali fans Diana Pungky mencari kata kunci seperti :  anak diana pungky, diana pungky hamil, diana, pungky instagram, biodata diana pungky, suami diana pungky.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Diana Pungky seleb tersebut selengkapnya.

Foto Diana Pungky







Biodata Diana Pungky

Nama : Diana Pungky
Lahir : 12 Maret 1974, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1996 - sekarang
Pasangan : Dedey Mulyawan Risyad
Agama : Islam
Orang tua: Pungky Bambang Purwadi, Tuti Lestari
Akun Twitter : @dianapungky
Akun Instagram : #dianapungky

Biografi Diana Pungky

Diana Pungky (lahir di Jakarta, 12 Maret 1974; umur 42 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pernah bermain dalam sinetron Jinny Oh Jinny yang ditayangkan televisi swasta tanah air.

Akting terkenalnya, saat membintangi karakter Jinny, seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia dalam Jinny Oh Jinny. Dalam peran yang sama, Pungky juga membintangi sinetron Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi.

Diana Pungky juga berperan sebagai boneka Poppy dalam sinetron Boneka Poppy. Dalam kisah sinetron ini, nyaris sama dengan sinetron sebelumnya, Pungky berperan sebagai boneka yang bisa bicara dan bersahabat dengan manusia.

Sementara dalam perjalanan hidupnya, Pungky menikah dengan seorang pengusaha, Dedey Mulyawan Risyad pada 28 Januari 2005. Dari perkawinannya tersebut, putri Pungky Bambang Purwadi (alm) ini juga pernah menjadi produser sejumlah sinetron, termasuk Aku Ingin Disayang.

Sinetron

    Jinny oh Jinny (1997 – 2002)
    Untung Ada Jinny
    Jinny Lagi Jinny Lagi
    Boneka Poppy
    Go-buster

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Diana Pungky yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.