Home » » Sinopsis Thapki Hari ini Rabu 17 Agustus 2016 : Episode 28

Sinopsis Thapki Hari ini Rabu 17 Agustus 2016 : Episode 28


Sinopsis Thapki Hari ini Rabu 17 Agustus 2016 : Episode 28 - Buat anda yang ingin sekali mengetahui kelanjutan dari Sinopsis Thapki Episode 27 maka anda harus membaca Sinopsis Thapki Episode 28 yang makin sampaikan dan menarik kelanjutan Drama India Thapki tersebut. Memang banyak sekali pesan dan kesan yang disampaikan di Sinetron Thapki untuk itu buat anda yang ketinggalan anda tinggal membaca dibawah ini Sinopsis Thapki Hari ini yang kami muat buat kamu supaya anda tidak ketinggalan serial Thapki Rabu 17 Agustus 2016 dengan kelanjutan Episode 28 tersebut. Untuk itu langsung Baca Sinopsis Thapki Episode 28 tersebut dibawah ini selengkapnya ya.


Sinopsis Thapki hari ini dimulai ketika Vasundara elah menyetting acara jumpa pers yang disamarkan menjadi acara resepsi pernikahan. Dalam acara tersebut Vasundara menyandingkan Bihaan dengan Thapki, banyak orang yang heran.

Pasalnya orang tau jika Thapki menikah dengan Dhruv. Akhirnya Thapki diserbu oleh banyak pertanyaan dari wartawan. Karena terlalu bingung akhirnya Thapki menyatakan jika pernikahan dengan Bihaan karena atas kemauannya. Begitu juga dengan Bihaan yang juga menyatakan jika menikah dengan Thapki karena ia menginginkan Thapki.

Sinopsis Thapki hari ini, Dhruv melihat geram kepada Bihaan akan tetapi ia juga tidak dapat berbuat apa – apa. Kemudian Badki menyuruh audio man memutarkan lagu romantis. Badki juga mengarahkan wartawan untuk meminta Thapki dan Bihaan berdansa.

Walaupun merasa canggung, keduanya termpaksa melakukannya. Setelah mengetahui kelakuan buruk Diwakar, Nimmi akhirnya marah. Diwakar terus membujuknya agar mau memaafkannya. Diwakar ingin agar Nimmi dapat mempercayainya kembali dan pernikahan mereka segera dapat dilakukan.

Sinopsis Thapki hari ini Di rumah Dhruv, Bihaan sedang menonton TV  yang acaranya menyiarkan resepsi pernikahan mereka kemarin. Tidak sengaja Thapki juga melihatnya,keduanya merasa kesal. Thapki pun mendatangi Bihaan dan mengatakan jika tidak suka pernyataannya kemarin. Keduanya pun akhirnya bertengkar.

Chutki dan Badki memanfaatkan pertengkaran mereka. Chutki membuat ulang dengan menyuruh Thapki duduk di depan kamar Bihaan dan membaca koran dengan keras. Bihaan yang sedang tertidur ternyata merasa terganggu. Bihaan pun keluar dan memaki Thapki.

Sinopsis Thapki hari ini Chutki pun diam – diam merekam pertengkaran mereka. Setelah itu, nenek telah memberikan instruksi untuk para menantunya agar mempersiapkan segala sesuatu untuk acara di kuil. BAdki berencana mengerjai Thapki dan Bihaan, namun digagalkan oleh Chutki.

Sedangkan Chutki mengerjai dengan menyiramkan lem ke motor Bihaan. Bihaan menyangka itu perbuatan Thapki. Keduanya pun kembali bertengkar. Chutki dan Badki terus melakukan ulah untuk membuat Thapki daan Bihaan dalam pertengkaran dan kesalah pahaman.

Sinopsis Thapki hari ini, Chutki bahkan membayar orang untuk menjadi seorang pendeta yang bisa menyembuhkan gagapnya Thapki. Pendeta samara tersebut mengucapkan hal lancing kepada Thapki, Bauji dan nenek sangat marah kepada Chutki.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.