Home » » Profil Brianna Simorangkir Jinny Oh Jinny ANTV

Profil Brianna Simorangkir Jinny Oh Jinny ANTV


Profil Brianna Simorangkir Jinny Oh Jinny ANTV - Sinetron produksi Multivision Plus akan kembali reuni dengan para penggemar sinetron komedi Jinny Oh Jinny yang mana sinetron ini akan tayang di ANTV pada Oktober mendatang dalam versi terbarunya dan akan dibintangi Indra L.Bruggman dan Brianna Simorangkir sebagai pemeran Jinny Oh Jinny versi terbaru.

Sebelumnya sempat mencuat nama Aurelie Moeremans yang akan berperan sebagai Jinny namun ternyata artis pendatang baru Brianna Simorangkir yang dipastikan untuk berperan sebagai Jinny. Bahkan saat ini syutingpun telah dimulai dan Brianna tampak cocok sekali dengan peran barunya tersebut.

Brianna Simorangkir atau lebih kerap disapa Brianna ini lahir di Denpasar pada 7 Mei 1992 dan merupakan seorang penyanyi, Dia lahir dari seorang ayah yang berasal dari Sumatera Utara yang merupakan seorang musisi dan Ibunya berasal dari Sidney, Australia.

Nama Brianna Simorangkir dikenal sejak berkolaborasi dengan grup musik asal Bali Superman Is Dead di lagu Sunset di Tanah Anarki, Brianna juga membentuk band yang bernama Freedom Jazz dan bandnya banyak mengisi acara di sejumlah bar dan klub malam di Bali. Kini Brianna Simorangkir mencoba keberuntungannya di dunia akting dan disandingkan dengan Indra L. Bruggman dalam Jinny Oh Jinny versi terbaru.

Agar anda tahu tentang Biodata Foto Brianna Simorangkir ini, disini admin Tabloidprofil akan menyajikannya untuk anda semua agar lebih mengenal tentang Brianna Simorangkir ini.

Biodata Brianna Simorangkir  :


Nama : Brianna Simorangkir
Tanggal Lahir : 7 Mei 1992
Tempat Lahir : Denpasar, Bali
Kewarganegaraan : Indonesia
Genre : pop, jazz, rock
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Tahun aktif 2013 - sekarang
Label : Catz Records
Akun Twitter : 8rianna_
Akun Instagram : 8rianna_

Foto Brianna Simorangkir :







Demikian tentang Profil Brianna Simorangkir Jinny Oh Jinny versi terbaru yang kami update untuk anda semua, semoga akan bermanfaat dan membantu anda untuk mencari informasi tentang Brianna Simorangkir, sekian dulu dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di website kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.