Home » » Profil Kiswinar Anak Mario Teguh

Profil Kiswinar Anak Mario Teguh


Profil Kiswinar Anak Mario Teguh - Nama Ario Kiswinar Teguh atau yang kerap disapa Kiswinar ini mendadak namanya banyak menjadi perbincangan di sosial media maupun publik, hal ini dikarenakan pengakuannya di sebuah cara televisi yakni Hitam Putih yang mengatakan bahwa Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh, tentunya hal ini sangat mengejutkan publik.

Ario Kiswinar Teguh adalah CEO dari PEPA, yaitu sebuah wirausaha sosial di bawah Komunitas Pecinta Kertas yang menggunakan sketchbook sebagai media mereka. Kegiatan sosial yang dijalankannya disebut-sebut menyasar pada perempuan Indonesia penderita HIV dan AIDS. Kiswinar juga aktif di kegiatan mengajar dengan menjadi guru seni rupa untuk murid TK sampai SMA.

Munculnya berita yang mengejutkanini adalah karena pengakuan Kiswinar yang merasa bahwa dirinya tidak dianggap sebagai anak oleh Mario Teguh. Kiswinar mengatakan bahwa Dia adalah hasil pernikahan dari istri pertama Mario Teguh yakni Aryani Seonarto Teguh. Bahkandalam pengakuannya Kiswinar mengatakan Dia terakhir kalinya dengan ayahnya 13 tahun yang lalu, terakhir kali ketemu, Kiswinar meminta santunan untuk biaya kuliah, namun tidak diberi uang.

Namun setelah penampilannya di acara Hitam Putih, Mario Teguh langsung memberikan klarifikasi yang cukup mengejutkan publik, jawaban motivator ini disampaikan melalui twitternya yang mengatakan bahwa "Om Mario, Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki laki lain, apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan itu aib keluarga ,Lebih baik anda simpan sendiri, sampai kapan? sampai tuhan memberi tanda " Tulis Mario teguh lewat akun twitternya @marioteguh.

Tentunya anda ingin tahu bukan siapa Kiswinar ini, nah anda dapat menyimak Biodata Ario Kiswinar Teguh disini admin Tabloidprofil.

Biodata Ario Kiswinar Teguh :

Nama: Ario Kiswinar Teguh
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 29 April 1986
Pekerjaan: Wirausahawan (CEO dari PEPA), Guru seni rupa untuk murid TK sampai SMA,
Hobi: Melukis, Bernyanyi.
Orang Tua: Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dan Aryani Soenarto
Akun Instagram: @kiswinar

Foto Ario Kiswinar Teguh :




Semoga Profil Kiswinar Anak Mario Teguh diatas yang kami berikan untuk anda, dapat membantu anda semua dalam mencari informasi lengkap tentang artis yang ingin anda kenal lebih dekat lagi, dan sampai disini dulu admin tabloidprofil menemani anda, semoga Biodata Ario Kiswinar Teguh yang kami berikan untuk anda akan sangat membantu. Terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.