Home » » Biodata Foto Pemain Upik Abu dan Laura RCTI

Biodata Foto Pemain Upik Abu dan Laura RCTI


Biodata Foto Pemain Upik Abu dan Laura RCTI - Saat ini untuk RCTI mempersembahkan kepada pecinta sinetron remaja yang memang ini perna ditayangkan di RCTI pada tahun 2009 dan kini kita bisa menyaksikan kembali sinetron Upik Abu dan Laura yang pastinya anda akan sangat senang sekali bisa melihat kembali Upik Abu dan Laura tersebut. Untuk Upik Abu dan Laura ini diperangkan oleh artis cantik seperti  Alyssa Soebandono dan Cinta Laura.

Tentunya sinetron ini akan dipastikan mendapatkan respon yang sangat positif, hingga mendapatkan ranting bagus nantinya. Upik Abu dan Laura akan tayang setiap harinya hanya di RCTI pada jam 13.30 - 14.30 WIB. Untuk jam-jam seperti ini pastinya akan menyaingi drama India yang ada di ANTV seperti Thapki, untuk SCTV FTV nya.

Buat anda yang ingin tahu juga untuk Biodata Pemain Upik Abu dan Laura, Foto Pemain Upik Abu dan Laura, Nama-nama Pemeran Upik Abu dan Laura dan juga Sinopsis Upik Abu dan Laura yang bisa kamu ketahui juga disini.

Memang sinetron remaja ini sangat bagus sekali sehingga pihak RCTI menayangkan kembali untuk para permirsa pecinta sinetron, dan untuk kelengkaapnnya anda bisa melihat dibawah ini selengkapnya tentang biodata para pemain Upik Abu dan Laura tersebut.

Alyssa Soebandono Pemeran sebagai Opie


Lahir :  25 Desember 1991, Jakarta, Indonesia
Jenis musik :  Pop
Pekerjaan :  Aktris
                  Pembawa acara
                  Penyanyi
Instrumen :  Vokal
Tahun aktif :  2000 - sekarang
Pasangan domestik :  Ananda Soebandono (kakak)
                                Annissa Soebandono (adik)
Pasangan :  Dude Harlino (2014 - sekarang)
Anak :  Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino[1]
Orang tua :  J.P. Soebandono (ayah)
                  Angki W. Soebandono (ibu)
Agama :  Islam

Cinta Laura Pemeran sebagai Laura


Nama lahir : Cinta Laura Kiehl
Lahir : 17 Agustus 1993, Quakenbrück, Jerman
Kebangsaan : Bendera Indonesia Indonesia
Jenis musik : Pop/dance, electropop, R&B
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, penari
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 2007–sekarang
Perusahaan rekaman : Sony Music Indonesia
Agama : Islam
Situs resmi : www.cintalaurakiehl-clk.com

Irwansyah Pemeran sebagai Rangga


Nama lahir : Irwansyah
Lahir : 6 Maret 1985, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, penyanyi, pembawa acara
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Tinggi badan : 174 cm
Pasangan : Zaskia Sungkar (2010-sekarang)
Orang tua : H. Umar Effendy
Agama : Islam
Akun Twitter : @Irwansyah_Asli

Bobby Joseph Pemeran sebagai Tristan


Nama : Bobby Joseph
Lahir : 29 November 1991, Perancis Paris, Perancis
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Tinggi badan : 1.84 m (6 ft 0 in)
Agama : Kristen

Lucky Perdana Pemeran sebagai Lucky
Glenn Alinskie Pemeran sebagai Glenn
Ferry Salim Pemeran sebagai Ronald (bapa Laura)
Izalna Balqis Pemeran sebagai Renne
Masayu Clara Pemeran sebagai Jessie
Dian Nitami Pemeran sebagai Rangga
Umay Shahab Pemeran sebagai Ruslan (anak yatim piatu episod 1-36)
Diah Permatasari Pemeran sebagai Sisca
Mathias Muchus Pemeran sebagai Ayah Oppie @ Rangga
Ninok Wiryono Pemeran sebagai Ibu Oppie & Rangga
Omaswati Pemeran sebagai Omas (ibu kandung Laura)
Meriam Bellina Pemeran sebagai Mary/Mirna (tante Oppie)
Jaja Mihardja Pemeran sebagai Jaja (bapa Lucky)
Tarzan Pemeran sebagai Tarzan (bapa Glenn)
Stuart Collin Pemeran sebagai Randy (Adik Safira)
Jason Daniel Pemeran sebagai Paul
Shandy Syarief Pemeran sebagai Adi
Michelle Denise Pemeran sebagai Era / Adik tiri Laura
Jessica Veranda Tanumihardja

SinopsisUpik Abu dan Laura

Oppie dan Laura adalah dua remaja yang sangat bertolak belakang, baik karakter maupun kehidupannya. Oppie (Alyssa Soebandono) adalah seorang gadis pintar, sangat sederhana, pekerja keras dan yatim piatu. Ia tinggal bersama kakaknya, Rangga (Irwansyah), di sebuah rumah yang sekaligus menjadi penampungan anak-anak yatim piatu dan anak-anak telantar.

Sementara itu, Laura (Cinta Laura Kiehl) adalah seorang gadis cantik, manja, liar, kaya, gaul, dan sombong. Segala fasilitas hidup mewah yang diberikan papanya, Ronald (Ferry Salim), seorang konglomerat membuat Laura tumbuh menjadi gadis yang suka hura-hura. Baginya hidup itu mudah dan menyenangkan, mau apapun tinggal gesek kartu, beres!!

Laura dan Oppie bersekolah di satu sekolah, SMU Bentara Budaya yang merupakan salah satu SMU terkenal di Jakarta. Dimana Laura menduduki peringkat pertama kepopuleran sebagai gadis kaya dan suka pesta. Kemana-mana, Laura selalu bersama teman segang-nya, Renne (Izalna Balqis) dan Jessie (Masayu Clara). sedangkan Oppie popular karena kepintarannya dimana ia bersekolah di sana karena mendapatkan beasiswa.

Jujur, Laura tidak sudi bersaing kepopuleran dengan Oppie yang biasa dipanggilnya dengan sebutan "Oppie Abu". Laura selalu menghina dan mengolok-olok Oppie, sementara Oppie cuek bebek, karena menurutnya Laura hanya gadis yang sombong dan bodoh!

Mereka berdua akhirnya jadi bermusuhan, apalagi saat Laura tahu Oppie bekerja di perusahaan ayahnya sebagai cleaning service paruh waktu, dan ayahnya sering membandingkan Laura dengan Oppie yang mandiri dan pintar. Selain itu, geng Laura juga membenci Oppie, karena Tristan (Bobby Joseph) cowok populer di sekolah mereka sering kali membela Oppie.

Hingga pada suatu hari, Ronald sadar bahwa keborosan dan keliaran Laura semakin tidak terkendali. Ronald secara bertahap mulai mencabut fasilitas yang Laura terima, agar Laura sadar akan segala tingkahnya yang sudah mulai keterlaluan. Laura pun terpaksa harus mengikuti aturan Ronald, termasuk untuk menerima Oppie sebagai guru lesnya.

Permusuhan Laura dan Oppie pun semakin membara, Laura merasa terhina sedangkan Oppie seperti punya senjata untuk menjatuhkan Laura. Hingga suatu hari Laura pun ngerjain Oppie di rumahnya saat sedang les. Sialnya Laura, ayahnya memergoki tindakannya. Ronald benar-benar marah besar, sampai-sampai ia mengusir Laura dari rumah. Laura tidak percaya ayahnya tega melakukan itu, karena selama ini ia yakin bahwa tindakan tegas ayahnya hanya untuk sementara. Laura menaruh sedikit harapan jika ayahnya akan kasihan dengannya. Tapi ternyata keputusan Ronald sudah final, tidak ada tawar-menawar lagi untuk Laura, karena menurutnya itu semua untuk kebaikan Laura. Laura boleh pulang ke rumah bila ia sudah benar-benar berubah.

Dengan kesal dan sedih, Laura pun terpaksa membereskan barang-barangnya dan pergi dari rumah tanpa tahu harus kemana. Laura harus berjuang untuk mengurus dan menghidupi dirinya sendiri. Tetapi tanpa sepengetahuan Laura, Ronald mengutus anak buahnya untuk memantau Laura 24jam, dan melaporkan semuanya ke Ronald.

Perjuangan berat pun harus Oppie alami. Ia harus berjuang atas rumahnya, yang akan segera digusur tuk pembangunan mal. Oppie tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, tetapi juga anak-anak jalanan yang selama ini ia dan Rangga tampung. Mereka semua tak tahu harus kemana, karena tidak punya cukup uang untuk mencari tempat tinggal lain.

Dalam masa yang sama, Laura dan Rangga mulai saling jatuh cinta sementara Oppie mula ingin menjauhi Tristan yang menyayanginya biarpun Oppie juga menyayangi Tristan. Tidak lama kemudian, ibubapa Laura dan Tristan saling menjodohi mereka kerana tidak menpersetujui hubungan Laura dan Tristan yang menyukai orang yang tidak se-level dan setaraf mereka iaitu Rangga dan Oppie.

Tidak lama kemudian, Rangga dan Oppie menerima harta dari arwah orang tua mereka dan menjadi kaya. Rangga, Oppie dan adik-adik mereka yang lain berpindah ke rumah yang lebih baik dengan harta itu. Setelah itu, Laura dan Rangga muka berpacaran manakala orang tua Tristan membenarkan Oppie untuk bersama Tristan, tetapi hanya untuk hartanya. Ketika itu jiga, Oppie dan Rangga diberitahu bahawa mereka bukan adik beradik kandung kerana Oppie diambil sebagai anak angkat ketika Rangga berumur 7 tahun. Ketika itu, Oppie mula menyedari bahawa dia telah menyukai kakaknya sendiri iaitu Rangga dan sedar yang perasaannya kepada Tristan telah mulai hilang.

Kebahagiaan Laura dan Rangga mulai hancur saat Oppie mulai melarang Rangga untuk berpacaran dengan Laura karena Oppie mencintai kakaknya dan tidak mau orang lain merebut Rangga darinya. Tidak lama setelah itu, Laura dan Tristan juga mulai menyadari hal ini. Tristan mulai mengambil keputusan untuk melupakan Oppie, sedangkan Laura dan Rangga berpisah gara-gara Oppie. Tristan dan Laura mengambil keputusan untuk berpura-pura pacaran untuk membuat Rangga dan Oppie cemburu. Tetapi Oppie langsung tidak kelihatan cemburu saat Rangga memutuskan untuk melupakan Laura walaupun dia masih mencintainya. Setelah berpura-pura pacaran, Tristan mula jatuh hati kepada Laura dan Laura pun menyadari bahwa dia juga mulai menyukai Tristan.

Sumber: wikipedia.org

Sekian dari kami dimana kami memberikan info kepada anda semua tentang Upik Abu dan Laura disini dan kami akan terus sampaikan seputar Biodata para pemain Sinetron lainnya, jangan perna lewatkannya kesempatan untuk mengetahui para pemeran Sinetron yang saat ini tayang di televisi Indonesia saat ini ya 👊☺☺☺☺.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.