Home » » Sinopsis Kasih dan Bidadari

Sinopsis Kasih dan Bidadari


Sinopsis Kasih dan Bidadari - Pastinya banyak orang sudah tahu tentang sinetron yang satu ini dimana untuk sinetron Kasih dan Bidadari ini mengadopsi sinetron Bidadari yang perna tayang tahun 200-an. Meskipun ceritanya hampir sama tetapi untuk sinetron Kasih dan Bidadari ini sangat bagus banget dari cerita Kasih dan Bidadari ini. Dimana untuk pemeran Kasih diperangkan oleh gadis cantik dan terkenal sekali yang bernama Marsha Aurelia yang mana untuk dirinya sangat cocok sekali memerankan sebagai Kasih anak kecil yang imut dan sangat baik hati tersebut.


Untuk yang menjadi Bidadari adalah artis cantik yang memang sering main di FTV Rina Diana yang sangat cocok sekali menjadi bidadari karena dirinya mempunyai wajah cantik kulit putih dan sempurna sekali untuk karakter Rina Diana tersebut. Menariknya ada aktor senior yang sudah lama tidak muncul di dunia film, sinetron yang bernama Ari Wibowo, dirinya sangat cocok memperankan Ayah dari Kasih, yang selalu sayang kepada kasih dan keluarganya itu.

Sinopsis Kasih dan Bidadari

Sinetron Kasih dan Bidadari berkisah tentang Kasih seorang anak kecil yang ditinggal meninggal oleh ibu kandungnya. Ayah Kasih, Herman menikah lagi. Ibu tiri kasih membawa dua anaknya. Ibu tiri kasih ternyata tidak baik terhadap kasih dan hanya berpura-pura baik ketika ada Herman saja, ayah kandung Kasih. Kasih sering dihukum oleh ibu tirinya itu. Saudara tiri Kasih juga sering berbuat jahil ke Kasih. Pada suatu hari Kasih menyelamatkan kucing berwarna putih yang terluka. Ternyata kucing itu bisa menjelma menjadi bidadari yang selalu menolong Kasih kalau ada kesulitan.

 Pemain Kasih dan Bidadari

    Rina Diana pemeran Bidadari
    Marsha Aurelia pemeran Kasih
    Ari Wibowo pemeran Herman, ayah kandung Kasih
    Dewi Rezer pemeran ibu tiri Kasih
    Ali Fikri pemeran Kevin, saudara tiri kasih
    Velove Abigail pemeran saudara tiri kasih
    Tasya Rizkia Amanda
    Shofia Shireen
    Emmie Lemu
    Naufal Ho
    Eno TB
    Dll

Oke saat ini anda sudah mengetahui tentang Sinopsis Kasih dan Bidadari yang kami sampaikan kepada anda semua disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.