Home » » Profil Kwon Yu-ri

Profil Kwon Yu-ri


Profil Kwon Yu-ri, Foto Kwon Yu-ri, Agama Kwon Yu-ri, Biodata Kwon Yu-ri, Twitter Kwon Yu-ri, Instagram Kwon Yu-ri - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Kwon Yu-ri yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Kwon Yu-ri tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Kwon Yu-ri ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Kwon Yu-ri seleb tersebut selengkapnya.

Foto Kwon Yu-ri











Biodata Kwon Yu-ri

Nama Lahir : Kwon Yu-ri (권유리)
Nama Lain : YuriGenre : K-pop
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, model, penari, aktris
Instrumen : Vokal, piano, biola
Tahun Aktif : 2007–sekarang
Label : SM Entertainment
Artis Terkait : Girls’ Generation, SM Town
Twitter : http://twitter.com/0512pearl
Instagram : https://instagram.com/yulyulk

Biografi Kwon Yu-ri

Kwon Yu-ri yang juga dikenal dengan nama panggung Yuri adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan penari asal Korea Selatan. Ia lahir di Seoul, 5 Desember 1989. Dia lulus dari Sekolah Menengah Atas NeungGok pada tahun 2008 dan saat ini masih kuliah di Universitas Chung-Ang.

Yuri merupakan anggota grup vokal wanita Girls’ Generation dari Korea Selatan. Dia diaudisi di SMCasting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 2001 setelah meraih juara kedua Kontes Penari Terbaik SM Youth tahun 2001. Yuri memiliki masa latihan selama 5 tahun 11 bulan dalam agensi S.M. Entertainment yang akhirnya debut dengan Girls’ Generation.

Ia mengawali debutnya bersama Girls’ Generation dan mulai merambat dunia Akting. Posisi di SNSD ia sebagai Lead Dance ke 2, serta Vocal ke 6 (setelah Sunny). Memiliki tinggi 173 cm pada tahun 2013. Dia adalah member snsd yang hyperaktif, dan salah satu member terjahil (setelah Sooyoungdan Yoona).

Pada bulan Januari 2015, Yuri bergabung MBC variety show, Animals, menjadi satu-satunya anggota perempuan dari pemain. Acara ini berfokus pada interaksi antara manusia dan hewan yang menghabiskan waktu bersama. Sebuah ‘Animal Town’ juga diciptakan untuk pertunjukan di mana pemain akan mengurus hewan. Episode pertama acara itu ditayangkan pada tanggal 25 Januari.

Yuri juga menjadi host Olive TV untuk program perjalanan MAPS dengan Choi Kang-hee. Dia bergabung menjadi tokoh Our Neighborhood Arts and Physical Education untuk yang khusus berenang, memamerkan keterampilan berenang untuk pertama kalinya.

Yurii menyatakan bahwa ia mengambil pelajaran berenang sampai kelas 2 di sekolah dasar dan pernah bermimpi menjadi perenang profesional. Pada tanggal 23 Juli, terungkap bahwa Yuri akan menjadi host sebuah reality show di SBS tentang pengemudi Reli disebut The Rallyist bersama penyiar Bae Sung-jae.

Pada April 2015 Yuri dikabarkan membina hubungan bersama pemain baseball, Oh Seung-hwan. Namun pasangan itu dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan tersebut pada Oktober 2015 lalu, setelah enam bulan berkencan. Pemicu kandasnya hubunga tersebut adalah karena jadwal keduanya yang sibuk dan jarak jauh dalam hubungan mereka.

Soundtrack :

    2008 – SBS Working Mom, “Must”
    2012 – TVXQ’s Album “Catch Me”, “Like a Soap”
    2013 – No Breathing, “Bling Star”
    2013 – No Breathing  , “Twinkle Twinkle”

Film :

    2007 – Attack on the Pin-Up Boys, sebagao Ballerina
    2012 – I AM. – SM Town Live World Tour in Madison Square Garden, sebagai diri sendiri
    2013 – No Breathing, sebagai Jung Eun
    2015 – SMTown The Stage, sebagai diri sendiri

Drama Televisi :

    2007–2008 – Unstoppable Marriage, KBS, sebagai Yuri
    2012 – Fashion King, SBS, sebagai Choi Anna
    2015 – Kill Me, Heal Me, MBC, sebagai Ahn Yo-na
    2016 – Neighborhood Hero, OCN, sebagai Bae Jung-yeon

Reality dan Variety Show :

    2008 – Kko Kko Tours Single♥Single, KBS2
    2009–2010 – Invincible Youth, KBS2   Show! Music Core, MBC
    2011–2012 – 2013 – Dancing 9, Mnet
    2015 – Animals, MBC
    2015 – Star With Two Job, KBS2
    2015 – Dating Alone, JTBC
    2015 – MAPS, Olive TV
    2015 – Our Neighborhood Arts and Physical Education, KBS2
    2015 – The Rallyist, SBS

Penghargaan dan Nominasi :

    2010 – KBS Entertainment Awards, sebagai Best Female MC – Nominasi
    2011 – 5th Mnet 20’s Choice Awards, sebagai Hot Campus Girl – Nominasi
    2011 – MBC Entertainment Awards, sebagai MC Special Award (with Tiffany) – Menang
    2012 – 5th Korea Drama Awards, sebagai Best New Actress – Nominasi
    2012 – SBS Drama Awards, sebagai New Star Award- Menang
    2013 – 49th Baeksang Arts Awards, sebagai Most Popular Actress (TV)- Menang
    2014 – 50th Baeksang Arts Awards, sebagai Most Popular Actress (Film) – Menang

Sumber : Wikipedia.org
               gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Kwon Yu-ri yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.