Home » » Profil Vina Ferina

Profil Vina Ferina


Profil Vina Ferina - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Vina Ferina yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Vina Ferina tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Vina Ferina ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Vina Ferina seleb tersebut selengkapnya.

Foto Vina Ferina






Biodata Vina Ferina

Nama : Vina Ferina
Lahir : 25 September 1978 (umur 37)
Kebangsaan : Indonesia
Pendidikan : SD Negeri Nilem
                   SMP BPI 1 Bandung
                   SMA BPI 1 Bandung
                   Universitas Islam Bandung
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1999-sekarang
Pasangan : Ribby Aldrianes (nikah 2011)
Anak : Javier Firzana Aldrianes

Biografi Vina Ferina

Vina Ferina (lahir di Bandung, 25 September 1978; umur 37 tahun) adalah Aktris Indonesia. Pada 1999, ia mencoba ikut casting dan ia menjadi salah satu talent di program Reckitt & Colman Show yang ditayangkan di RCTI bersama Padhyangan 6.

Kehidupan pribadi

Ia menempuh pendidikan di SD Negeri Nilem, SMP BPI 1 Bandung, SMA BPI 1 Bandung, dan meneruskan kuliah di Universitas Islam Bandung (Unisba), Jurusan Ilmu Komunikasi (angkatan 1996). Semasa sekolah di SMA BPI 1 Bandung, ia ikut ekskul cheerleaders. Dari aktivitasnya tersebut pula, ia kemudian bergabung dengan Wannabe Dancer Bandung.

Pada tahun 2011, ia menikah dengan salah satu personel Padhyangan 6, Ribby Aldrianes. Dari hasil pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Javier Firzana Aldrianes yang lahir pada 26 Juni 2012.
Karier

Pada 1999, ia mencoba ikut casting dan ia menjadi salah satu talent di program "Reckitt & Colman Show" yang ditayangkan di RCTI bersama Padhyangan 6. Ia dulu pernah bergabung dengan Padhyangan 6. Bersama Defri Maulana, Ribby, Abe, dan kawan-kawan, ia kerap ikut roadshow comedy musical (kabaret) dengan Padhyangan 6 ke berbagai daerah hingga tahun 2008. Ia pernah menjadi nominator pada Festival Film Bandung (FFB) 2012 untuk perannya di sinetron Kampung Hawa sebagai nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji.

Televisi

    Reckitt & Colman Show
    Kampung Hawa
    Kontrakan Tiga Pintu
    Halte Humor
    Preman Pensiun
    Preman Pensiun 2
    Preman Pensiun 3

Sumber : wikipedia.org
               gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Vina Ferina yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.