Home » » Profil Dicky Muhammad Prasetya

Profil Dicky Muhammad Prasetya


Profil Dicky Muhammad Prasetya - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Dicky Muhammad Prasetya yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Dicky Muhammad Prasetya tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Dicky Muhammad Prasetya ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Dicky Muhammad Prasetya seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Dicky Muhammad Prasetya

Nama lahir : Dicky Muhammad Prasetya
Lahir : 18 Juni 1993 bandung
Jenis Musik : Pop
Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor
Tahun aktif : 2010 – sekarang
Perusahaan rekaman : Star Signal
Pekerjaan : SM*SH sebagai vokalis dan dancer, Model, Aktor, Bintang Iklan
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/SMASHBLAST
Youtube : https://www.youtube.com/user/SmashBlastVideo

Biografi Dicky Muhammad Prasetya

Dicky adalah anak dari pasangan Kiki Dasikin Djohari dan Sry Yetty Mulyawati, dia anak ke-2 dari 3 bersaudara. Dia juga mempunyai cita - cita untuk menjadi seorang arsitek sekaligus bermusik di belantika musik Indonesia. Dicky mengaku memiliki tipe yang ramai dan cerewet seperti idolanya Fitri Tropica.

Bernama lengkap Dicky Muhammad Prasetya dipanggil Dicky atau Ichi, panggung pertamanya di Pentas Budaya TMII. Fans biasanya manggilnya Mr. Yupi atau si "Behel". berzodiak Gemini. Dicky sudah mulai menyukai dance sejak kelas 1 SMP. Dulu Dicky, Muhammad Ilham Fauzi dan Muhammad Reza Anugrah satu grup dance sewaktu mengikuti event dance Cinta Laura yang merupakan kerjasama dengan salah satu game online terkenal di Indonesia. Dicky adalah salah satu member yang pertama kali ditawari untuk bergabung dengan SM*SH. penggemar Lady Gaga dan menyukai semua lagu 2NE1. Penyanyi favoritnya adalah Rihanna dan Stevie Wonder.

Sinetron Yang Perna Di Perankan Dicky Muhammad Prasetya

    Cinta Cenat Cenut sebagai Dicky Rusdiantoro
    Cinta Cenat Cenut 2 sebagai Dicky Rusdiantoro
    Cinta Cenat Cenut 3 sebagai Dicky Rusdiantoro
    ABG Jadi Manten sebagai Dicky
    Ganteng Ganteng Serigala sebagai Yasha

Single Lagu Dicky Muhammad Prasetya

    I Heart You (2010)
    Senyum dan Semangat (2011)
    Ada Cinta (2011)
    AHH (2011)
    Selalu Bersama (2011)
    Gadisku (2011)
    Cinta Kau dan Dia (2011)
    Inikah Cinta (2011)
    Oh Ya (2011)
    Pahat Hati (2012)
    Kisah Romantis (2012)
    You Are (2012)
    Demi kalian (2012)
    "Rindu Ini" (2012)
    Mencurangi Cinta (2012)
    Selalu Tentang Kamu
    Siang dan Malam
    Siang dan Malam (Acoustic)
    Ku Tahu Kamu Mau
    Dunia Cinta
    Refresh and Renew
    Hello ft Stacy

Prestasi Dicky Muhammad Prasetya

    Juara 2 Shake Dance se -Jawa kateori perorangan tahun 2005
    Juara 1 nasional Dance Competition tahun 2009
    Juara 1 Dance kompetisi Daerah tahun 2010

Foto Dicky Muhammad Prasetya







Saat ini anda sudah membaca tentang profil Dicky Muhammad Prasetya yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.