Home » » Biodata Nama Nama Pemeran 7 Manusia Harimau RCTI

Biodata Nama Nama Pemeran 7 Manusia Harimau RCTI


Biodata Nama Nama Pemeran 7 Manusia Harimau RCTI - Ini adalah sinetron terbaru kali ini di RCTI memang untuk sinetron tentang 7 Manusia Harimau ini sudah banyak orang yang menunggunya karena memang untuk ceritanya sangat bagus dan pastinya buat para pecinta sinetron di RCTI tidak akan beranjak di TV karena sinetron ini mempunyai perjalanan cerita yang sangat misterius menuh dengan interik dan mitos yang terkandung didalamnya. Membuat kisah sinetron 7 Manusia Harimau ini akan bisa dinikmati setiap episode.


 Sinopsis 7 Manusia Harimau Adalah MARA, guru Matematika SMA dari Jakarta 25 tahun, yang minta ke dinas untuk dipindahkan ke sebuah kota kecil di dekat Bengkulu. MARA panggilannya, tampan anaknya… tinggi, wajahnya cool. Kedatangan MARA disebuah kota kecamatan terpencil yang hampir tidak terpeta di perbatasan Bengkulu dan Jambi, mungkin bagi orang lain merupakan musibah. Seorang guru SMA yang terbiasa bertugas di kota besar, dengan segala kemudahan teknologi komunikasi, yang terbiasa bermain dengan sosmed yang membuat cakrawala pengetahuannya kian meluas, kini harus berhadapan dengan sepi.

Pemuda energetik itu, merasakan udara dan alam yang tiba-tiba merasa ‘klik’ dengan dirinya… Dia merasakan sedang memasuki habitatnya… Kecamatan Kayu Lima. Konon menurut neneknya, adalah tempat lahir ayah Mara yang bernama Peto Alam, Ibu Mara yang bernama AINI yang membawa lari MARA dan NENEK nya dari Kayu Lima, karena terancam.

Kayu Lima, sebuah desa yang selalu diliputi kabut, kabut pegunungan, sekaligus kabut misteri yang kadang kadang sangat sulit untuk bisa diterima akal sehat.

Nama Nama Pemeran 7 Manusia Harimau RCTI :

SAMUEL ZYLGWYN

WILLY DOZAN                          

ADJIE PANGESTU                     

SIGIT HARDADI                        

AMMAR ZONI                                    

BOY HAMZAH                                    

JUAN CHRISTIAN                     

OCHI ROSDIANA                     

SYAHNAZ SADIQAH

LEON DOZAN

ANTHONY XIE                         

KHRISNA MURTI                       

AMOROSO KATAMSI                           

ALDISAR SYAFAR

Jangan perna anda lewatkan sinetron 7 manusia harimau yang akan tayang setiap hari hanya di RCTI oke sobat, dan untuk sinetron ini diproduksi oleh Sinemart. Yang mana selalu bagus bangus film dan sinetron yang sudah di keluarkan oleh sinemart tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.