Home » » Profil Indah Permatasari

Profil Indah Permatasari


Profil Indah Permatasari - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Indah Permatasari yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Indah Permatasari tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Indah Permatasari ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Indah Permatasari seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Indah Permatasari

Nama lahir : Indah Permatasari
Tempat, Tanggal Lahir : 16 Mei 1997 Makassar, Indonesia
Pekerjaan : aktris, Model
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Agama : Islam
Twitter : @IndahpermataS_
Websta.me : http://websta.me/n/indahpermatas?lang=id
Instagram : @IndahpermataS_

Biografi Indah Permatasari

Indah Permatasari (lahir di makassar 16 mei 1997,umur 17 tahun) adalah aktris iklan dan model indonesia. Ia mulai di kenal lewat sebuah iklan Verile dan film Heart 2 Heart pada tahun 2010.

Film Yang Perna Diperankan Oleh Indah Permatasari

    Heart 2 Heart (2010) Starvision Plus
    After School Horror (2014) My Dream Picture
    Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014) MD Entertainment

Sinetron Yang Perna Diperankan Oleh Indah Permatasari

    Cinta Fitri
    Sampeyan Muslim?
    Legenda MD The Series
    Aladdin
    Tobat Sambel
    Putri Duyung
    Cakep Cakep Sakti

Iklan Yang Perna Diperankan Oleh Indah Permatasari

    Wall's
    Simpati Flass
    Piatos
    Honda Beat
    Coca-Cola
    Flexi
    Relaxa
    Sasa
    Aqua
    Fruitamin
    Paramex
    clean and clear
    Mastin
    Teh Kotak

Foto Indah Permatasari








Saat ini anda sudah membaca tentang profil Indah Permatasari yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.