Home » » Profil Raquel Katie Larkin

Profil Raquel Katie Larkin


Profil Raquel Katie Larkin - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Raquel Katie yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Raquel Katie Larkin tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Raquel Katie Larkin ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Raquel Katie Larkin seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Raquel Katie Larkin

Nama lahir : Raquel Katie Larkin
Nama lain : Raquel Katie, Raquel
Lahir : 05 Februari 1996 Jakarta
Negara : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang iklan
Tahun aktif : 2010-sekarang
Twitter : @RaquelKatie
Instagram : http://instagram.com/raquellarkin

Biografi Raquel Katie Larkin

Raquel Katie Larkin ( lahir di Jakarta, 5 Februari 1996 ) adalah seorang aktris dan juga model di Indonesia. Ia mengawali karier di ajang Miss Celebrity. Ia merupakan seorang gadis keturunan Aceh dan Amerika yang mengawali kariernya di sinetron Kinara. Dalam sinetron tersebut, ia berperan bersama Mikha Tambayong. Ia sama sekali tidak memilih peran, ia bisa bermain protagonis maupun antagonis.

Film Yang Perna Dibintangi Raquel Katie Larkin

    Nyi Roro Kidul Project (2014)

Sinetron Yang Perna Dibintangi Raquel Katie Larkin

    Kinara
    Hidayah Cinema
    Terbang Bersamamu
    Putri Duyung
    Cakep Cakep Sakti

Foto Raquel Katie Larkin








Saat ini anda sudah membaca tentang profil Raquel Katie Larkin yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.