Home » » Film Drama Korea Terbaru 2015

Film Drama Korea Terbaru 2015


Film Drama Korea Terbaru 2015 - Ini yang harus anda tahu tentang drama korea 2015 yang akan muncul di serial tv di Indonesia, dan ini harus kita ketahui dimana kami berikan ini untuk kamu ketahui semua sobat, dimana drama korea 2015 tersebut adalah drama yang sangat populer sekali dan saat ini sudah di putar dan pastinya akan masuk di Indonesia tinggal kita tunggu film korea 2015 ini, tentunya ceritanya memang sangat lain sekali dari pada film drama korea sebelumnya untuk itu pastinya bisa menjadi minat anda untuk selalu tahu cerita dari awal dan kahir.

Untuk pemeranya juga sangat tampan-tampan dan catik-cantik sekali, filmnya dikemas dengan sangat rapi dan bisa membuat orang ingin sekali romantis dengan melihat drama korea. TabloidProfil hanya memberikan hal ini pastinya ini akan bakalan keluar di TV Indonesia di tahun 2015 nantinya. Untuk itu langsung saja anda simak drama korea 2015 tersebut disini ya untuk biodata drama korea 2015 tersebut oke.

My Lovable Girl

Bercerita tentang Hyun-Wook (Rain) adalah seorang presiden/Ceo sebuah perusahaan hiburan, komposer & produser handal. Dia kehilangan pacarnya dalam Insiden kecelakaan. Hyun-Wook kemudian bertemu dengan adik dari mantan pacarnya yg telah meninggal bernama Se-Na. dan seiring berjalannya waktu Merekapun jatuh cinta.

Pemain My Lovable Girl

Jung Ji-hoon (Rain) Pemeran Lee Hyun-wook
Krystal Jung Pemeran Yoon Se-na
Cha Ye-ryun Pemeran Shin Hae-yoon
Kim Myung-soo (L) Pemeran Shi-woo

Sweden Laundry

Dimana Kim Bom (Ha-Yoon) adalah wanita muda, cantik dan enerjik namun tidak pernah merasakan perhatian lebih dari keluarganya dan juga lainnya. Kini, dia membuak usaha pencucian baju a.k.a Loundry yang bernama "Swedia Laundry". Entah bagaimana Kim Bom memiliki kekuatan supranatural yang bisa melihat kegelisahan atau masalah seseorang lewat mesin cuci yang dia miliki dan dia pun ikut membantu memecahkannya.

Pemain Sweden Laundry

Kim Bom Pemeran Song Ha-Yoon
Yong Soo-Chul Pemeran Changjo
Park Ki-Joon Pemeran Kim Ian
Kim Eun-Chul (Saudara tertua Kim Bom) Pemeran Oh Sang-Jin
Kim Eun-Sol (Adik perempuan Kim Bom) Pemeran Hwang Seung-Eon
Mama Bom Pemeran Hwang Young-Hee
Bae Young-Mi (Teman Bom) Pemeran Bae Noo-Ri

Mr.Baek

Seorang pria yang berusia 70 tahun dan ia menjalankan sebuah perusahaan yang besar... Suatu hari, ia menjadi seorang pria yang ber umur 30-nan oleh accodent dan merasa cinta untuk pertama kali dalam hidupnya...

Pemain Mr.Baek

Shin Ha Kyun Pemeran Choi Go Bong / Choi Shin Hyung
Jang Nara Pemeran Eun Ha Soo
Lee Joon Pemeran Choi Dae Han (Anak Choi Go Bong)
Park Ye Jin Pemeran Hong Ji Yoon

The King's Face

Drama ini akan menceritakan tentang seorang Pangeran Gwanghae... Meskipun ia adalah anak dari selir, tapi ia menjadi putra mahkota... Selama 16 tahun menjadi putra mahkota, hingga sampai akhirnya ia pun menjadi seorang raja, Pangeran Gwanghae menderita melalui penurunan dr takhta dan ancaman kematian... Menggunakan fisiognomi sebagai senjata, ia mampu menjadi Raja...

Pemain The King's Face

Seo In Guk sebagai Prince Kwanghae
Lee Sung Jae sebagai King Seonjo
Jo Yoon Hee sebagai Kim Ga Hee
Shin Sung Rok sebagai Kim Do Chi
Kim Kyu Ri sebagai Gwiin Kim

Pinocchio

Drama ini akan bercerita tentang para wartawan yang bekerja untuk sebuah perusahaan penyiaran, yang sedang mencari kebenaran...

Pemain Pinocchio

Lee Jong-Suk sebagai Choi Dal-Po
Park Shin-Hye sebagai Choi In-Ha
Kim Young-Kwang sebagai Seo Bum-Jo
Lee Yoo-Bi sebagai Yoon Yoo-Rae


Sumber : wikipedia.org
               gambar dari google.co.id

Bagimana baguskan untuk drama korea 2015 yang pastinya bisa menjadi pilihan anda semua, jangan lupa selalu disini dimana kami akan memberikan banyak sekali info seputar drama korea terbaru dan film korea 2015 tersebut langsung untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.