Home » » Profil Nama Pemain Jang Ok Jung

Profil Nama Pemain Jang Ok Jung


Profil Nama Pemain Jang Ok Jung - Kali ini Indosiar menampilkan drama korea Jang Ok Jung dimana drama ini sangat bagus dan pastinya bisa menjadi info menarik bagi anda semua untuk mengetahui kisah Jang Ok Jung tersebut, untuk pemainya juga sangat tampan dan juga cantik-cantik dan pastinya sangat terkenal sekali, dimana setiap adegan yang di tampilkan sangat bagus dan membuat banyak sekali yang ngefans banget dengan film Jang Ok Jung tersebut. Untuk itu admin tabloidprofil akan memberikan disini lengkap tentang sinopsis Jang Ok Jung, biodata Jang Ok Jung, pemain Jang Ok Jung dan foto pemain Jang Ok Jung tersebut untuk bisa lebih tahu lagi sosok pemain dari drama korea ini.

Foto Pemain Jang Ok Jung



Sinopsis Jang Ok Jung

Drama ini dimulai dengan kisah hidup Jang Hee bin sebelum menjadi selir, yaitu saat ia menjadi penjahit dan pembuat kosmetik di Dinasti Joseon. Ia terkenal sebagai penjahit yang berbakat serta wanita tercantik di Dinasti Joseon, namun ia merupakan kelas rendah karena ibu nya, Nyonya Yoon, adalah seorang budak. Saat dewasa ia memasuki istana sebagai pelayan istana bagian penjahit. Pertemuan dengan Putra Mahkota Lee Soon (Kaisar Sukjong) membuat hidupnya serta ibu nya berubah. Ia diangkat menjadi dayang istana spesial kemudian terus naik tingkatan hingga menjadi selir tingkat 1 (bin). Ia merupakan satu-satunya wanita yang dicintai oleh Kaisar Sukjong. Namun karena kasih sayang dari Kaisar Sukjong padanya, ia menjadi musuh bagi Ibu Suri Myeongseong, Permaisuri In Hyeon, dan Partai Barat yang dipimpin oleh Min Yoo Joong, ayah Permaisuri In Hyeon.

Pemain  Jang Ok Jung

Kim Tae-hee Pemeran Jang Ok Jung (Jang Hee Bin)

Yoo Ah-in Pemeran Lee Soon (Kaisar Sukjong)

Hong Soo-hyun Pemeran Permaisuri Inhyeon

Jae Hee Pemeran Hyun Chi soo

Lee Sang-yeob Pemeran Pangeran Dongpyeong

Han Seung-yeon Pemeran Choi Suk bin

Sung Dong-il Pemeran Jang-hyeon

Kim Sun-kyung Pemeran Ibu Suri Myeongseong

Lee Hyo-chun Pemeran Ibu Suri Tua Jo

Lee Dong-shin Pemeran Kim Man gi

Bae Jin-seob Pemeran Hyun moo

 Pastinya akan menjadi menyenangkan sekali kalau kita melihat drama korea Jang Ok Jung Live in Love setiap harinya dimana anda akan suka dari cerita kolosal dinasti kerajaan dan banyak sekali interik percintaan, keserahkahan dan cemburu. Untuk itu selalu saksikan di Indonesia pada pukul 15.30 Wib setiap hari loh..Jangan ketinggalanya. Kalau ingin tahu drama korea di RCTI The Heirs juga setiap hari loh..jam 12.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.