Home » » Pemain Mahacinta Show ANTV

Pemain Mahacinta Show ANTV


Pemain Mahacinta Show ANTV - Saat ini acara Mahacinta show yang ada di ANTV ini mengeluarkan pemain dari semua mahabharata dan juga pemain ramayana yang pastinya sangat seru sekali untuk bisa kita nikmati Mahacinta Show ini, memang untuk pemain ramayana sangat tampan dan juga cantik dan juga pemain Mahabharata yang sangat tampan dan cantik-cantik juga membuat pecinta drama India Mahabharata dan Ramayana menarik sekali untuk melihatnya. Karena serial drama tersebut memang sudah menjadi iken di Indonesia ini.

Untuk anda yang ingin tahu tentang nama pemain Mahacinta Show ANTV yang sudah dihadirkan untuk kita semua langsung dibawah ini sobat semua, dan pastinya bisa menjadi info menarik buat anda yang sangat ngefans banget dengan pemain Mahabharata dan Ramayana saat ini.

Foto Pemain Mahacinta Show






Nama Pemain Mahabharata

Rohit Bharadwaj Sebagai Yudhistira
Saurav Gurjar Sebagai Bhima
Shaheer Sheikh Sebagai Arjuna
Vin Rana Sebagai Nakula
Lavanya Bhardwaj Sebagai Sadewa
Pooja Sharma Sebagai Draupadi
Aham Sharma Sebagai Karna
Arav Chowdhary Sebagai Bhishma
Arpit Ranka Sebagai Duryodhana
Shafaq Naaz Sebagai Kunti
Vibha Anand Sebagai Subhadra
Anoop Singh Thakur Sebagai King Dhritarashtra

Nama Pemain Ramayana

Gagan Malik sebagai Rama
Neha Sargam sebagai Sita/Shinta
Neil Bhatt sebagai Lakshmana

Patinya sangat menghibur sekali untuk disaksikan karena suara Neha Sargam memang sangat bagus dan juga untuk tarian RMB Neil Bhatt sangat bagus banget saat di acara Mahacinta Show ANTV ini. Untuk itu saksikan selalu MAHACINTA SHOW di ANTV untuk bisa tahu artis dan aktor India yang kamu fans saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.