Home » » Profil Chelsea Islan

Profil Chelsea Islan


Profil Chelsea Islan - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Chelsea Islan yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Chelsea Islan tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Chelsea Islan ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Chelsea Islan seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Chelsea Islan

Nama lahir : Chelsea Elizabeth Islan
Nama Populer : Chelsea Islan
Lahir : 2 Juni 1995 Amerika Serikat
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Seniman, aktris, model
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Agama : Katolik
Akun Twitter : https://twitter.com/@chelseaislan
Akun Instagram : http://instagram.com/chelseaislan

Foto Chelsea Islan






Biografi Chelsea Islan

Chelsea Elizabeth Islan (lahir di Amerika Serikat, 2 Juni 1995; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Refrain. Selain karena memiliki dasar di dunia teater, peran tersebut tidak jauh beda dari kehidupan pribadinya. Gaya hidup yang diperlihatkan oleh tokoh Annalise sama dengan yang dilakukan di kehidupannya sehari-hari. Termasuk cara berbusana, sampai kegemaran pada dunia fotografi.

Film

    Refrain (2013)
    Street Society (2014)
    Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)
    Di Balik '98 (2014)

Serial TV

    Tetangga Masa Gitu? - NET.

Iklan

    Garnier Indonesia (dengan Laudya Chintya Bella)
    IM3
    Tokopedia
    Uha Milk Candy

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Chelsea Islan yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.