Home » » Profil Nama Pemain The King's Doctor

Profil Nama Pemain The King's Doctor


Profil Nama Pemain The King's Doctor - Saat ini anda bisa melihat drama korea The King's Doctor di indosiar dimana ceritanya memang sangat bagus sekali untuk bisa anda kenali langsung disini karena kami memberikan semua hal terutama sinopsis The King's Doctor, pemain The King's Doctor yang harus kita ketahui juga supaya anda bisa melihat langsung bagaimana untuk serial drama korea ini, untuk bisa kamu leihat setiap harinya hanya di Indosiar setiap harinya.

Ini merupakan cerita kolosal yang diaktar dari sejarah Baek Gwang-hyun yang menjadi dokter kuda yang memang mempunyai bakat yang sangat terbaik di kota tersebut hingga menjadi tabib yang tersohor yang di bintangi langsung oleh Jo Seung-woo dan memang aktor ini bisa memberikan sentuhan yang sangat bagus hingga mendapatkan penghargaan pemain terbaik. Untuk bisa mengetahui secara langsung sinopsis The King's Doctor maka anda bisa melihat dibawah ini selengkapnya sobat semua.

Foto Pemain The King's Doctor




Pemain The King's Doctor

Jo Seung-woo Pemeran Baek Kwang-hyun
Ahn Do-gyu Pemeran young Kwang-hyun
Lee Yo-won Pemeran Kang Ji-nyeong
Noh Jung-ui Pemeran young Ji-nyeong/Young-dal
Son Chang-min Pemeran Lee Myung-hwan
Yoo Sun Pemeran Jang In-joo
Lee Sang-woo Pemeran Lee Sung-ha
Nam Da-reum Pemeran young Sung-ha
Lee Soon-jae Pemeran Ko Joo-man
Han Sang-jin Pemeran King Hyeonjong
Kim So-eun Pemeran Princess Sukhwi
Jo Bo-ah Pemeran Seo Eun-seo

Sinopsis The King's Doctor

Alkisah seorang pemuda miskin bernama Baek Gwang-hyun (Jo Seung-woo) yang punya keahlian sebagai tabib kuda berkat dibesarkan di sebuah peternakan kuda. Suatu hari ia menolong dua gadis bangsawan muda dari gangguan para pemabuk. Gwang-hyun tidak menduga jika salah satu gadis tersebut, Kang Ji-nyung (Lee Yo-won) adalah gadis kecil yang pernah dikenalnya ketika masih kecil, sedangkan gadis satu lagi adalah Putri Sook-hee (Kim So-eun), yang merupakan adik Raja Hyun-jong (Han Sang-jin).

Sejak pertemuan itulah, nasib Gwang-hyun pun mulai berubah. Setelah berhasil menyembuhkan kucing kesayangan Putri Sook-hee, Gwang-hyun kemudian memberanikan diri untuk menyembuhkan seekor kuda istana yang sakit, sementara para tabib kuda kerajaan tidak bisa berbuat apa-apa. Padahal kuda tersebut akan diberikan sebagai upeti kepada kerajaan Dinasti Qing di Tiongkok. Upayanya pun berhasil.

Sumber: Indosiar.com
             Gambar dari google.co.id

Untuk melihat drama The King's Doctor anda bisa melihat langsung tv Indonesia dan pastinya anda akan bisa melihat film tersebut untuk dini hari, semoga menjadi bermanfaat buat anda semua ya karena cerita sangat menyentuh banget. Oya kalau anda ingin melihat cerita lainnya maka anda bisa melihat disini juga tentang Film drama korea Terbaru 2015 yang sangat bagus untuk drama koreanya loh.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.