Home » » Profil Arbani Yasiz

Profil Arbani Yasiz


Profil Arbani Yasiz - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Arbani Yasiz yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Arbani Yasiz tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Arbani Yasiz ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Arbani Yasiz seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Arbani Yasiz

Nama lengkap : Arbani Yasiz
Nama panggilan : Bani
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 15 Oktober 1994
Agama : Islam
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 58 kg
Hobi : Futsal, Menonton Film, Menyanyi
Nama orang tua : H. Zulchairy Yahya (ayah) dan Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
Film favorit : 'Langit ke 7', 'The Raid', 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck', 'Fast and Furious', 'Harry Potter', 'Pirates of the Caribbean', 'MARVEL'
Aktor favorit : Johnny Depp, Robert Downey Jr, Reza Rahardian, Herjunot Ali
Aktris favorit : Emma Watson
Penyanyi favorit : Michael Buble, Bruno Mars
Twitter : @arbanyahoo

Foto Arbani Yasiz






Biografi Arbani Yasiz

"Awalnya saya memberanikan diri untuk mengikuti kontes pemilihan 'LUPUS THE MOVIE' yang diselenggarakan oleh RCTI di tahun 2012. Saya berhasil masuk ke dalam 7 besar finalis 'LUPUS THE MOVIE', inilah pertama kalinya saya terjun ke dunia entertain. Pada Desember 2012, saya mengikuti kontes COVERBOY 2012 ANEKA YESS! MAGAZINE dan mendapatkan Juara 2. Setelah itu mulai mengikuti casting-casting iklan dan akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk main iklan dan FTV juga," ungkap cowok yang juga punya hobi bermain futsal ini.

"Tadinya tidak ada niat untuk terjun ke dunia entertainment, tetapi banyak yang memberikan saran untuk terjun ke dunia ini, terlebih lagi kakak saya yang memberitahukan kalau saya mempunyai bakat di dunia entertainment ini. Kakak saya juga terjun di dunia perfilman short movie di indonesia sehingga saya ingin mengikuti dan meneruskan jejak kakak saya. Terlebih lagi, saya suka menonton film makanya minat untuk terjun ke dunia entertainment itu ada," kisahnya.

Pengalaman Kerja Arbani Yasiz

Finalis 7 Besar 'Lupus The Movie' RCTI (2012)
Juara 2 CoverBoy 2012 Aneka Yess! Magz
Model iklan Good Day Model iklan Mc Donalds
Model iklan Coca Cola
Model photoshoot iklan Buavita
Model iklan Oxy Tissue
Model iklan Tango
Model iklan Honda
Model iklan Calpico
Model iklan CIMB Niaga
Model iklan Samsung Galaxy Tab
Model iklan Indosat Mentari
FTV 'Satpam Kaya Raya' (2012) tayang di MNC TV
FTV 'Pengkhianat Anak Yatim' (2012) tayang di MNC TV
FTV 'Namaku Aisyah' (2013) tayang di Indosiar
FTV 'Imam Sholat Nadia' (2014) tayang di MNC TV
High School Love Story 
Sinetron Popcorn

Sumber : slidegossip.com
                gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Arbani Yasiz yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.