Home » » Profil Nama Pemain Pangeran Lutung MNCTV

Profil Nama Pemain Pangeran Lutung MNCTV


Profil Nama Pemain Pangeran Lutung MNCTV - ini yang akami menjadi sinetron yang menjadi andalan bagi MNCTV karena sangat baru sekali, untuk kisah sangat bagus sekali dimana, sinetron ini perna di angkat di layar lebar nama lutung kasarung gabaran ceritanya hampir sama, kini sudah kita bisa saksikan di MNCTV setiap harinya sehingga anda tidak akan ketinggalan sinetron pangeran lutung ini. Tentunya kami akan memberikan disini pula untuk anda sekali tentang sinopsis pangeran lutung dan juga pemain pengaran lutung sehingga anda bisa tahu siapa saja yang membintangi sinetron pangeran lutung MNCTV kali ini.

Dan kami akan sampaikan pula biodata pemain pangeran lutung kepada anda sehingga anda bisa tahu tentang nama dan profil lengkapnya, tentunya sangat menyenangkan sekali kalau sudah kenal pemeran pangeran lutung MNCTV tersebut.

Foto Pemain Pangeran Lutung







Pemain Pangeran Lutung

1. Arbani Yasiz
2. Adinda Azani
3. Celia Thomas
4. Marcell Darwin
5. Selena Alesandra
6. Hasan Elnino
7. Arnold Leonard
8. Adam Rahardyan
9. Sheila Rizkyana
10. Kevin J. Lemix
11. Fardhan Khan
12. Farhan Ramadhan
13. Cut Tari

Sinopsis Pangeran Lutung

Ratu bernama Ambu (Cut Tari). Ia memiliki seorang putra bernama Pangeran Gruminda (Arbani). Pangeran Gruminda dikenal karena ketampanan dan kehebatannya, namun sayang ia agak sedikit angkuh. Hanya Ki Arok (Restu Sinaga) dan Ratu Ambu yang dapat mengendalikan sikapnya. Tanpa disadari Ki Arok yang juga merupakan penasehat kerajaan menyimpan dendam terhadap Gruminda. Ia membuat Ratu Ambu tak sadarkan diri dan mengutus Gruminda turun ke bumi untuk memetik buah terlarang dan memberikan buah tersebut kepada gadis yang memiliki tanda lahir lambing kerajaan agar bisa menyembuhkan Ratu Ambu.

Sesampainya di bumi Gruminda masuk ke sekolah dan bertemu dengan Sarah (Adinda Azani). Tanpa diketahui Sarah sebenarnya orang yang ia cari. Mereka mulai dekat namun sayang Reina (Shelena Alexandra) tak suka melihat kedekatan saudaranya dengan Gruminda sang murid baru. Reina selalu berusaha menjauhkan Sarah dengan Gruminda. Reina juga mengetahui kesaktian yang di miliki oleh Gruminda. Gruminda akan berubah menjadi monyet bila sedang marah dan akan kembali berwujud manusia pada saat ia berbuat baik.

Di sisi lain Gruminda mendapat laporan dari kedua ajudannya di negeri Atas Awan Kurkur (Adam Rahardyan) dan Kamkam (Hasan El Nino) bahwa Ratu Ambu dalam bahaya ia di penjarakan oleh Ki Arok. Sebenarnya apa tujuan Ki Arok? Sanggupkah Gruminda memenuhi persyaratan yang di ajukan Ki Arok agar bisa menyelamatkan Ratu Ambu?

Saksikan sinetron terbaru MNCTV, "Pangeran Lutung", mulai 19 Januari setiap Minggu-Jumat pukul 20.30. 

 Sumber : mnctv.com
    
Saat ini anda sudah mengetahui tentang  Profil Nama Pemain Pangeran Lutung MNCTV yang ada diatas tersebut, dan saat ini anda bisa langsung ngefans dengan pemain pangeran lutung yang bisa langsung anda ketahui di MNCTV setiap hari oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.