Home » » Profil Nama Pemain Kampung KW TRANSTV

Profil Nama Pemain Kampung KW TRANSTV


Profil Nama Pemain Kampung KW TRANSTV - Ini yang sudah di tunggu-tunggu, dimana Transtv menghadirkan sitrom komedi yang sangat kocak sekali dan menghibur tentunya siapa yang melihat kampung kw ini akan tertawa,  karena untuk pemain adalah orang nomer satu di Indonesia tentunya hanya KW saja mereka, dan menarik sekali untuk bisa di tontoton setiap harinya.
 
Sinopsis Kampung KW alias Kampung Keren dan Woles adalah sebuah kampung yang warganya mirip tokoh-tokoh terkenal, seperti politisi, pelawak, dan artis. Warga Kampung KW antara lain Jokobi, Megawangi, Omama, Syahriteung, dan Ahoy. Ada juga warga yang bernama Arul, Cule, Sukul, dan Udel.

Dikisahkan seorang juragan bakso bernama Jokobi disuruh ibunya, Megawangi, mencalonkan diri sebagai kepada desa. Saat itu, yang menjadi kepala desa adalah Omama. Kelucuan dan kekonyolan pun terjadi ketika akhirnya sang pemuda terpilih menjadi kepala desa yang baru. Seperti apa Jokobi mengatasi banyaknya masalah di Kampung KW?

Foto  Pemain Kampung KW




Dibawah ini nama pemain Kampung KW Transtv 

1. Jokobi
2. Omama
3. Ahoy
4. Megawangi
5. Syahriteung
6. Cule

Dan nama diatas tersebut akan bertambah karena nantinya anda KW-KW lainnya yang mirim toko, artis, aktor dan masi banyak lagi tentunya anda bisa mengetahui disini untuk anda yang mirim artis.

Bagi Pemirsa Trans TV yang ingin mengikuti Casting Kampung KW , pemirsa harus Mendaftarkan Anda ke Saluran saudara yaitu Trans7 di Acara "ASAL (Asli Atau Palsu)" . Nantinya kalau anda sudah lulus pastinya bisa di bawah di Kampung KW. Untuk selanjutnya anda langsung di trans7 untuk mendaftarkan diri mengikuti acara Asli Atau Palsu sobat.

Saksikan Kampung KW, mulai 26 Januari 2015, setiap Senin pukul 19.00 WIB di Trans TV.

Semoga dengan info yang kami sampaikan untuk anda semua bisa menjadi bermanfaat buat kamu semua untuk bisa menjadi hiburan bersama keluarga anda tentunya hanya di tabloidprofil ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.