Home » » Profil Nama Pemain Gue Juga Islam SCTV

Profil Nama Pemain Gue Juga Islam SCTV


Gue Juga Islam ini akan menjadi sinetron yang sangat baru bisa disaksikan setiap hari, dan banyak sekali pelajaran yang berharga di sinetron tersebut, sehingga para penonton bisa mengetahui perjalanan cinta Nicky Tirta berperan sebagai Ahsan yang sangat mencintai Zaenab (Keiza Karamoy) wanita islami yang taat beribadah dan ini akan sangat bagus banget untuk bisa kamu tonton nantinya di SCTV. Tentunya anda akan sangat suka dengan sinetron Gue Juga Islam.

Untuk itu kami sampaikan disini pemain Gue Juga Islam, dan juga biodata Gue Juga Islam sehingga anda bisa tahu tentang biodata pemain tersebut yang kami sampaikan dibawah ini untuk anda semua, dan juga foto dan sinopsis Gue Juga Islam supaya anda tahu penggalan cerita sinetron tersebut.

Foto Pemain Gue Juga Islam




Sinopsis Gue Juga Islam

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan di sebuah kampung Islam yang mengisahkan seorang pria tampan dan kaya raya bernama Ahsan (Nicky Tirta). Ia merupakan lelaki keturunan Tionghoa yang keluarganya menganut Islam. Namun sayang, ia keluarganya jarang melaksanakan ibabad-ibadah wajib islam.

Kehadiran seorang perempuan cantik bernama Zaenab (Keiza Karamoy) membuat Ahsan jatuh cinta kepadanya yang merupakan putri dari Bang Ali (Idrus Madani). Berbeda dengan kebanyakan wanita, Zaenab juga sama sekali tak tertarik kepada Ahsan lantaran cowok tersebut dinilainya tak beragama.

Demi mengejar cintanya kepada Zaenab tersebut, Ahsan pun mulai mendalami Islam. Ahsan ingin membuktikan kepada gadis pujaan hatinya kalau ia pantas menjadi seorang imam yang bisa membimbing Zaenab menuju surga. Lantas apakah perjuangan Ahsan mendapatkan cinta sejatinya berbuah manis?

Biodata Pemain Gue Juga Islam

1. Nicky Tirta

Nama lahir : Laurensius Nicky Tirta Djaja
Nama Populer : Nicky Tirta
Lahir : 27 April 1983 Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Pasangan : Liza Elly Purnamasari
Anak : Naara Ellyna Tirta
Orang tua : FX Rudy Tirta Djaja dan Carolina

2. Angel Karamoy

Nama lahir : Angelina Wilhelmina Karamoy
Nama lain : Angelina Karamoy
Lahir : 16 Januari 1987, Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1996- sekarang
Hubungan : Daniel Karamoy (kakak)
                  Kezia Karamoy (adik)
Pasangan : Steven McJames Rumangkang
Anak : Lovely Maria Rumangkang
           Junio McKenzie Rumangkang
Agama : Katolik
Akun Twitter : @Angeelkaramooy

3. Ilham SMASH

Nama : M. ILHAM FAUZI
Lahir : 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara
Zodiac : Virgo
Penyanyi Favorit : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
Studi : SMAN 1, Bandung
Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa  terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
Artis cewek favorit : Putri Titian
Twitter : @ilhamfauzie

4. Idrus Madani

5. Kezia Karamoy

6. Vinessa Inez

7. Harlan Chaniago

8. Verdi Soleman

Semoga menjadi bermanfaat buat kamu semua yang ingin mengenal pemain Gue Juga Islam di SCTV setiap harinya, tontonan yang banyak sekali hikmah yang bisa di petik di sinetron tersebut, tentunya bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk anda dan keluarga anda saat nonton sinetron ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.