Home » » Profil Nama Pemain Rahasia Aura MNCTV

Profil Nama Pemain Rahasia Aura MNCTV


Profil Nama Pemain Rahasia Aura MNCTV - Memang patut di apresiasi untuk kemunculan sinetron Rahasia Aura ini karena untuk sinetron ini sangat bagus dari cerita yang diambil, dimana perjalanan cinta Aura memang sangat sulit dan membingungkan karena di belah sisi ada Rama dan di sebelahnya lagi ada Kevin yang juga mencintai sosok Aura sehingga sulit sekali untuk memilih kedua lelaki tampan tersebut. Untuk itulah kisah ini sangat bagus untuk selalu di nantika setiap harinya.

Dan disini akan kami sampaikan tentang biodata pemain Rahasia Aura, sehingga anda yang ngefans dengan pemainnya anda sudah tahu profil dan foto Rahasia Aura tersebut. Pokonya lengkap sekali dan ini yang akan kami berikan disini supaya anda bisa mengetahui tentang sinetron Rahasia Aura yang akan di putar di MNCTV setiap harinya.

Untuk ceritanya memang hampir sama dengan GGS yang kisahnya manusia serigala dan vampir. Tetapi sangat lain sekali untuk jalan ceritanya terlihat bagusan Rahasia Aura kalau itu menurut saya si. kalau anda bagimana ? suka yang mana. Tetapi yang penting tonton saja untuk rahasia Aura yang menjadi tontonan terbaru di MNCTV yang pastinya akan menjadi perubahan, untuk selalu di tonton.

Foto Pemain Rahasia Aura





Biodata Nama Pemain Rahasia Aura

Indah Permata Sari


Nama lahir : Indah Permata Sari
Lahir : 16 Mei 1997 Makassar, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Agama : Islam

Indra Brotolaras


Nama Lengkap : Indra Evan Brotolaras
Nama Panggilan : Indra
Usia : 17 Tahun
Agama : Islam
Saudara Kandung : Arthur Brotolaras (kakak) Jasmine (kakak)
Tinggi Badan : 175
Berat Badan : 63 Kg
Twitter : @indraeb

Christ Laurent

Nama lahir : Christ Laurent
Lahir : 15 April 1993, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2009 - sekarang
Agama : Kristen Protestan
Akun Twitter : ChristLaurent

Rachquel Nesia


Nama : Rachquel Nesia
Lahir : 26 Mei 1999 Indonesia Jakarta
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 - sekarang

Sinopsis Rahasia Aura

AURA, 16 th, gadis cantik, murid SMU sekolah alam di pinggiran kota, bukanlah gadis biasa. Ia adalah keturunan manusia serigala terpilih, karena lahir tepat di bulan purnama merah. Teman dan orang sekitar AURA tidak ada yang tahu kalau AURA dan kedua orang tuanya adalah manusia serigala. AURA berhasil menutup rapat rapat rahasia besar ini. AURA sangat nyaman tinggal bersama mereka. AURA berteman baik dengan KEVIN. KEVIN ini adalah orang yang pernah menolong AURA ketika AURA sekarat. AURA merasa berhutang budi dengan KEVIN. Tapi bukan berarti AURA menerima cinta KEVIN yang sering ia nyatakan ke AURA. AURA tetap menganggap KEVIN adalah teman baiknya, sementara KEVIN tetap berharap suatu saat nanti AURA akan membuka hatinya untuknya. AURA berpikir jika ia punya hubungan khusus dengan KEVIN, nantinya akan sia sia, sebab dirinya adalah manusia serigala.

Hingga suatu hari, RAMA, 16 th, remaja tampan, manusia serigala, masuk ke wilayahnya dan sekolah di tempat AURA. Kehadiran RAMA ini membuat AURA terusik dan meminta RAMA untuk pergi meninggalkan wilayahnya. Karena AURA menganggap kehadiran RAMA bisa mengundang manusia serigala lain akan datang kewilayahnya juga bisa membuat orang orang di sekitarnya mengetahui rahasia yang selama ini ia simpan. RAMA bersikeras untuk tinggal diwilayah ini, karena ia punya misi untuk mencari siapa pembunuh kedua orang tuanya yang terbunuh oleh mahluk asing. Pada saat ini, CHANDRA, kepala salah satu suku serigala, pemimpin RAMA, datang bersama ARUMI, 16 th, cantik tapi jahat, anaknya. CHANDRA meminta RAMA untuk kembali ke wilayahnya karena RAMA sudah di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan ARUMI. RAMA Menolak, karena ia ingin berada di wilayahnya mencari siapa pembunuh kedua orang tuanya. Kemudian CHANDRA melihat AURA. CHANDRA sangat terkejut dengan mata merah AURA yang tidak sama dengan manusia serigala lain. CHANDRA tahu bahwa AURA bukan manusia serigala biasa. Bahkan CHANDRA mencurigai kalau kedua orang tua AURA bukanlah orang tua kandung AURA. Sebab kedua orang tua AURA adalah sepasang manusia sergigala kampung, tidak mungkin melahirkan manusia serigala terpilih seperti AURA. Lalu siapakah orang tua AURA sebenarnya. Orang tua AURA sebenarnya adalah sahabat CHANDRA yang di bunuh oleh CHANDRA pada masa lalunya, karena CHANDRA tidak ingin orang tua AURA memiliki anak manusia serigala terpilih, yang konon akan di takdirkan menjadi pemimpin manusia seriagala. Tapi AURA tidak tahu kenyataan ini. Sampai kapa AURA akan mengetahui orang tua kandungnya?

ARUMI juga sekolah di tempat yang sama dengan AURA dan RAMA. ARUMI terus berusaha untuk memisahkan RAMA dan AURA. Tapi lambat laun, AURA dan RAMA yang awalnya saling membenci mulai saling menyukai. Ini bukan membuat ARUMI saja yang terbakar emosinya, tapi juga KEVIN. Hingga suatu hari KEVIN yang manusia biasa, dan sangat membenci RAMA, mencoba untuk mencelakai RAMA. KEVIN malah tersesat masuk kedalam sebuah goa. Di dalam goa ini ternyata hidup vampire yang umurnya sudah ratusan tahun. Vampire ini kemudian menghisap darah KEVIN hingga ahirnya KEVIN berubah menjadi vampire. KEVIN awalnya sangat panik dan menolak dirinya menjadi vampire, tapi ketika ia tahu bahwa RAMA yang ia benci ternyata adalah manusia serigala, KEVIN menjadi merasa nyaman dengan kondisinya. Karena musuh sejati vampire adalah serigala. Mereka tidak ada yang tau, hawa vampire yang menggigit KEVIN sebenarnya adalah vampire yang tersandra kekuatannya oleh CHANDRA. Bahkan Vampire ini yang telah membunuh kedua orang tua RAMA karena perintah CHANDRA.

Semakin hari, KEVIN semakin ingin menghabisi RAMA supaya AURA tidak dekat dengannya. Perseteruan RAMA dan KEVIN semakin meruncing hingga ahirnya mereka sama sama tahu jati dirinya. Bahkan RAMA juga ahirnya tau, pembunuh kedua orang tua nya dulu ternyata adalah vampire. Maka semakin dendam lah RAMA terhadap KEVIN. Sementara AURA kini semakin tersudut. Sebenarnya ia sangat mencintai RAMA tapi ia tidak ingin KEVIN yang telah berubah menjadi vampire semakin membenci RAMA. AURA harus bisa menjaga perasaannya diantara dua laki laki tampan ini.

Lalu ahrinya siapakah yang AURA pilih menjadi cinta sejatinya?!

Sumber : mdentertainment.co

Bagaimana tentang jalan cerita yang ada diatas baguskan untuk jalan cerintanya tentunya akan bisa menjadi tontonan yang sangat mantab dengan keluarga anda ya, tentunya ini bisa menjadi hal menyenangkan dan menghibur kamu semua yang akan di harikan oleh MNCTV.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.