Home » » Profil Agatha Pricilla

Profil Agatha Pricilla


Profil Agatha Pricilla - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Agatha Pricilla yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Agatha Pricilla tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Agatha Pricilla ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Agatha Pricilla seleb tersebut selengkapnya.

Foto Agatha Pricilla








Biodata Agatha Pricilla

Nama lahir : Ellizabeth Agatha Pricilla Soekamto
Nama lain : Cisil, Pricilla Blink, Pricill, Prissy
Lahir : 30 September 1997, DKI Jakarta,Indonesia
Asal : Jakarta, Indonesia
Agama : Katolik
Genre : Pop, Dance pop, Jazz
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model, Bintang Iklan
Instrumen : Vokal, Gitar, Melodi
Tahun aktif : 2011–sekarang
Label : Music Factory Indonesia

Biografi Agatha Pricilla

Pricilla pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia tahun 2008. Dia juga sempat berpartisipasi dalam operet Bobo dan bermain dalam drama Musikal Laskar Pelangi. Pricilla juga aktif di marching band sekolahnya sebagai mayoret. Pricilla pernah bermain dalam Sinetron Putih Abu-Abu di SCTV bersama Ratna Kharisma Adzana, Eza Gionino, Derby Romero, juga Blink, dan lain-lain. Ia berperan dengan nama aslinya sendiri dan berwatak tenang, lucu, serta pemberani. Saat ini Pricilla bermain dalam Sinetron Diam Diam Suka bersama Blink, Fero Walandouw, Dimas Anggara, Derby Romero, Billy Davidson, dll.

Agatha Pricilla merupakan personel Blink yang paling muda. Ia memiliki sifat keibuan. Ia pandai sekali merangkai kata-kata bijak, seperti Keep Calm and Be a Blink star yang memiliki arti Tetap Tenang dan Jadilah Bintang Bersinar yang hingga saat ini menjadi motto dari girl band Blink. Selain itu ia juga memiliki sifat yang bijaksana, dalam menanggapi para haters nya dan haters dari Blink, ia selalu bilang Haters Juga Manusia , Pricilla memiliki suara yang lembut, tegas dan bervibrato kuat. Pricilla memiliki mata yang paling sipit di antara personil Blink lainnya. Banyak personil Blink yang bilang bahwa Pricilla merupakan personil Blink yang paling ribet dalam berdandan, karena ia selalu meminta make-up artis nya untuk mendandani matanya agar tidak sipit.

Drama Musikal

    Musikal Laskar Pelangi
    Operet Bobo
    Konser Istimewa Putih Abu-Abu

Sinetron

    Putih Abu-Abu (sebagai Pricilla BLINK)
    Putih Abu-Abu 2 (sebagai Pricilla BLINK)
    Cinta RockStar (sebagai Jana)
    Diam Diam Suka (sebagai Princess)
    Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (sebagai Anabell Princess aka Princess)
    High School Love Story

FTV

    "Pacarku SuperStar"
    "Indahnya Cinta Pertama"

Sumber : wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Agatha Pricilla yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.