Home » » Profil Alyssa Saufika Umari

Profil Alyssa Saufika Umari


Profil Alyssa Saufika Umari - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Alyssa Saufika Umari yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Alyssa Saufika Umari tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Alyssa Saufika Umari ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Alyssa Saufika Umari seleb tersebut selengkapnya.

Foto Alyssa Saufika Umari






Biodata Alyssa Saufika Umari

Nama lahir : Alyssa Saufika Umari
Nama lain : Ify Blink
Lahir : 6 Desember 1996, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Jenis musik : Pop, R&B, Jazz, Soul
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Instrumen : Vokal, Gitar, Piano, Melodi
Tahun aktif : 2008–sekarang
Perusahaan rekaman : Music Factory Indonesia
Hubungan : Farida Pasha (nenek)
Agama : Islam
Situs resmi : www.ifyclub.com
Akun twitter : @ifyalyssa

Biografi Alyssa Saufika Umari

Ify dilahirkan di keluarga yang memang berlatar belakang seni. Kecintaannya terhadap dunia seni dan hiburan dipengaruhi oleh keluarganya. Nenek Ify yang bernama Farida Pasha adalah seorang aktris, dulu pernah berperan menjadi Mak Lampir. Ibunya bernama Gina Sonia seorang presenter berita di TVRI.[1] Ayahnya adalah Tubagus Hanafi seorang Direktur Program MM Eksekutif Binus Business School. Ify adalah anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Eizel Mauldy Muhammad dan adiknya bernama Khalif Ali Husain. Awalnya, Ify mulai belajar piano sejak usia taman kanak-kanak. Kemudian belajar menyanyi di Sekolah Musik Farabi (milik Dwiki Dharmawan) dan Elfa's Music School.

Pada bulan Juni 2011, Ify bersama 4 teman lainnya bergabung dalam Blink. Ia memberikan sentuhan musik klasik dan jazz dalam berbagai cara, contohnya pada lagu Andaikan yang merupakan salah satu ide orisinalnya. Ify mulai berfungsi sebagai guru musik yang informal bagi Blink. Hal ini juga sejalan dengan eksperimen menurut keinginan mereka dengan meningkatkan perkembangan kreativitas mereka. Selain itu Ify yang sudah biasa dengan nuansa orkestra sering menyajikan nuansa tersebut dalam aransemen musik Blink ketika memainkan piano dan gitar.

Sinetron

    Putih Abu-Abu (2012)
    Putih Abu-Abu 2 (2013)
    Diam-Diam Suka (2013)
    Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)
    High School Love Story (2015)

Music

    Blink
    Super Idola Band
    Icil Diva

Sumber : wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Alyssa Saufika Umari yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.