Home » » Profil Kutsi Pemeran Bilal Di Huzur Sokagi Gang Damai

Profil Kutsi Pemeran Bilal Di Huzur Sokagi Gang Damai


Profil Kutsi Pemeran Bilal Di Huzur Sokagi Gang Damai - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Kutsi yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Kutsi tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Kutsi ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Kutsi seleb tersebut selengkapnya.

Foto Kutsi







Biodata Kutsi

Nama : Ahmet Kutsi Karadogan
Lahir : 16 Maret 1973. Malatya,Turki
Kebangsaan : Turki
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor dan Musisi
Aktif : 2000 sampai sekarang
Produser Musik : Erol Kose Production (2000-2010), Poll Production (2010-sekarang)

Biografi Kutsi

Ahmet Kutsi Karadogan lahir pada 16 Maret 1973 di Malatya. Kutsi adalah seorang komposer, penyanyi musik pop, penulis lagu hingga pemain film. Dua nama pertamanya di berikan kepadaya dari seorang penyair terkenal bernama Ahmet Kutsi Tecer.

Kutsi lahir di Malatya namun dia di besarkan di Ankara, di sana Kutsi mulai mendapatkan popularitasnya sebagai penyanyi. Kepopuleran Kutsi dimulai saat ia bermain Accordion di Didim. Awal pengenalan Kutsi tentang dunia musik adalah saat ia memenangkan uang dari berbagai kompetisi dan membeli gitar pertamanya.

Kutsi memang lebih di kenal sebagai komposer atau penyanyi di bandingkan aktor pemain film, sekitar tahun 1992 ia pergi ke Istanbul dan membawa album kecil miliknya yang semuanya di tulis dan di susun oleh dirinya sendiri, namun usahanya itu gagal untuk menarik perhatian dari produser musik. Kutsi pantang menyerah dan tetap terus bekerja di bidang musik hingga akhirnya ia bisa mendapatkan perhatian dari produser musik Erol Kose.

Selain itu hanya dalam waktu 26 hari, Kutsi berhasil membuat album pertamanya berjudul "Ask Payini Aldi. Dan kini untuk drama turki terbarunya Huzur Sokagi Gang Damai yang bisa langsung dilihat di RCTI setiap harinya.

 Album dari Ahmet Kutsi Karadogan
    Aşk Payını Aldı
    Sana Ne
    Kördüğüm
    Aynı Şehirde Nefes Almak Bile Bana Yetiyor
    Aynadaki Yüzünün Karşılığı Benim

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Kutsi yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.