Home » » Profil Nama Pemain Cansu & Hazal ANTV

Profil Nama Pemain Cansu & Hazal ANTV


Profil Nama Pemain Cansu & Hazal ANTV - Memang saat ini banya siaran TV di Indonesia menghadirkan drama turki yang menjadi salah satu drama yang laris manis di Indonesia saat ini, memang untuk kisah yang diangkat sangat bagus dan tidak membosankan dan semua tertata dengan sangat rapi sekali, sehingga orang yang melihat bisa tahu kisah dari awal hingga akhir untuk drama turki tersebut. Kini antv juga akan mengeluarkan drama turki lainnya seperti  Cansu & Hazal yang akan menghibibur banyak masyarakat di Indonesia.

Dengan melonjaknya penonton drama turki Shehrazat membuat ANTV kembali memberikan kisah yang sangat memiluhkan untuk drama tukri terbaru ini dan memang sudah tidak asing di Indonesia untuk nama putri yang di tukar dan ini memang Cansu & Hazal adalah kisah putri yang tertukar dan kini kamu bisa melihat dengan kisah putri tertukar ini dengan rasa drama turki.

Kisah anak tertukar di layar kaca bukan hal baru. Korea punya Endless Love yang fenomenal. Hollywood, punya Switched at Birth. Thailand, punya Phoenix Blood. Sementara di Indonesia, tak terhitung sinetron yang mengangkat kisah anak tertukar atau ditukar.

Namun selama tim penulis skenario mampu meracik konflik dengan cara berbeda, serta pemainnya menjalankan peran dengan baik, tentu Cansu dan Hazal berpotensi memikat pemirsa Indonesia

.Untuk bisa kamu ketahui disini maka kami sampaikan pemain Cansu & Hazal  yang akan tayang di ANTV sehingga anda yang penasaran dengan nama pemain Cansu & Hazal  bisa anda ketahui langsung disini selengkapnya dan juga sinopsis Cansu & Hazal  tersebut.

Foto Pemain Cansu & Hazal










Nama Pemain Cansu & Hazal

1. Nurgül Yesilçay sebagai Gülseren
2. Erkan Petekkaya sebagai Cihan
3. Ebru Özkan sebagai Dilara
4. Nursel Köse sebagai Keriman
5. Alina Boz sebagai Hazal
6. Leyla Tanlar sebagai Cansu
7. Cemal Hünal sebagai Alper
8. Tolga Tekin sebagai Özkan
9. Günes Emir sebagai Solmaz
10. Burak Tozkoparan sebagai Ozan
11. Civan Canova sebagai Rahmi
12. Elvin Aydogdu sebagai Derya
13. Aslihan Kapansahin sebagai Seyda

Sinopsis Cansu Dan Hazal

Kisah dimulai saat Gulseren, wanita miskin di Istanbul yang tertabrak mobil kemudian dilarikan ke rumah sakit karena harus melahirkan. Di saat yang sama, ada Dilara, perempuan kaya yang akan melahirkan. Terjadi insiden. Bayi Gulseren dan Dilara tertukar.

Setelah 15 tahun berlalu, pemirsa akan melihat sosok Hazal yang dibesarkan secara sederhana oleh Gulseren. Pasca ditinggal suaminya, Gulseren banting tulang menghidupi Hazal. Sementara Cansu, hidup bergelimang harta di bawah asuhan Dilara dan Cihan.

Suatu hari, Cansu terlibat kecelakaan. Membutuhkan darah, terungkap bahwa Dilara dan Cihan bukan orangtua kandung Cansu. Konflik dimulai Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Tak hanya dua gadis muda, orangtua masing-masing juga mengalami pergolakan batin menerima kenyataan ini.

Dengan info yang kami sampaikan diatas untuk sinopsis dan pemain Cansu dan Hazal  semoga bisa menjadi info yang bermanfaat untuk anda semua, dan dipastikan akan tayang di ANTV setiap harinya tentunya jangan perna anda lewatkan tentang drama turki tersebut ya oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.