Home » » Profil Divyanka Tripathi Pemeran Dr. Ishita di Ruhi Tersayang

Profil Divyanka Tripathi Pemeran Dr. Ishita di Ruhi Tersayang


Profil Divyanka Tripathi Pemeran Dr. Ishita di Ruhi Tersayang, Foto Divyanka Tripathi, Biodata Divyanka Tripathi, Twitter Divyanka Tripathi, Instagram Divyanka Tripathi, Agama Divyanka Tripathi - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Divyanka Tripathi yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Divyanka Tripathi tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Divyanka Tripathi ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Divyanka Tripathi seleb tersebut selengkapnya.

Foto Divyanka Tripathi






Biodata Divyanka Tripathi

Nama : Divyanka Tripathi
Tanggal lahir : 14 Desember 1984
Tempat lahir : Bhopal, India
Umur : 30 tahun
Tinggi badan : 5’5″(kira2)
Profesi : Aktris, Model
Zodiak : Sagitarius
Kewarganegaraan : India
Twitter : @Divyanka_T
Instagram : @divyankatripathi

Biografi Dvyanka Tripathi

Aktris cantik bernama Divyanka Tripathi ini lahir pada tanggal 14 Desember 1984. Dia lahir dan tumbuh dewasa di Bhopal, India. Ayahnya adalah seorang apoteker. Dia memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model dan pernah menjadi pemenang kontes Miss Bhopal pada 2005.

Kemudian dia terjun ke dunia akting pada tahun 2006 dengan membintangi serial berjudul “Banoo Main Teri Dulhann”. Dia juga pernah mengikuti reality show Zee’s Teen Contest dan memenangkan gelar “Miss Beautiful Skin”.

Waktu kecil, Divyanka bercita-cita untuk menjadi seorang perwira tentara. Dia menyelesaikan kursus mountaineering-nya di Nehru Institute of Mountaineering di Uttarkashi. Dia juga merupakan pemegang medali emas di cabang menembak dan merupakan salah satu orang penting di akademi senapan di Bhopal.

Divyanka Tripathi juga pernah berpartisipasi dalam acara Zee Cinestar Ki Khoj, sebuah pertunjukan bakat berburu di Zee TV dan dia dinyatakan sebagai pemenang dari zona Kolkata.

Pada bulan Maret 2011, ia didaulat menjadi Duta Besar untuk Global Initiative non-komersial bertajuk “CyberDodo the Defender of Life” yang didedikasikan untuk Hak Anak dan Lingkungan.

Untuk masalah percintaan, Divyanka Tripathi pernah menjalin hubungan dengan aktor India Sharad Malhotra, namun dikabarkan hubungan tersebut telah berakhir, dan mereka tidak pernah menjelaskan alasan berakhirnya hubungan tersebut.

Drama seri & acara tv yang dibintangi Divyanka Tripathi :

Banoo Main Teri Dulhann (2006-09)
Ssshhhh…Phir Koi Hai (2009)
Mrs. & Mr. Sharma Allahabadwale (2010-11)
Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story (2011-12)
Adaalat (2011)
Teri Meri Love Stories (2012)
Kahani Comedy Circus Ki (2013)
Ye Hai Mohabbatein (2013-sekarang

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Divyanka Tripathi yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.