Home » » Profil Karan Patel Pemeran Raman di Ruhi Tersayang

Profil Karan Patel Pemeran Raman di Ruhi Tersayang


Profil Karan Patel Pemeran Raman di Ruhi Tersayang, dini juga anda bisa mengetahui untuk Foto Karan Patel, biodata Karan Patel, akun Twitter Karan Patel, Instagram Karan Patel, Agama Karan Patel - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Karan Patel yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Karan Patel tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Karan Patel ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Karan Patel seleb tersebut selengkapnya.

Foto Karan Patel






Biodata Karan Patel

Nama : Karan Patel
Tanggal lahir : 23 November 1983
Tempat lahir : Calcutta, India
Umur : 31 tahun
Tinggi badan :5’7″(kira2)
Pasangan : Ankita Bhargava (istri)
Ayah : Nishit Patel
Mertua : Abhay Bhargava
Pendidikan : Mithibai College, Mumbai
Profesi : Aktor,Model
Zodiak : Sagitarius
Akun Twitter : @TheKaranPatel

Drama Seri & Film yang dibintangi Karan Patel :

Kahani Ghar Ghar Ki (2000-08)
Kasautii Zindagi Kay (2005)
Kesar (2005)
Kkavyanjali (2005)
Kasamh Se (2006–07)
Kasturi (2007–09)
Nach Baliye 3 (2007)
Survivor India (2012)
Teri Meri Love Stories (2012)
Jhalak Dikhhla Jaa (season 6) (2013)
Ye Hai Mohabbatein (2013–sekarang)
Box Cricket League (2014)
Gumrah (season 5) (2015–sekarang)
Nach Baliye 7 (2015)
City of Gold (2010) – Film
Shootout at Wadala (2013) – Film

Biografi Karan Patel

Karan Patel lahir pada tanggal 23 November 1983 di Kalkuta, India. Nama ayahnya adalah Nishit Patel. Dia adalah lulusan dari sekolah Utpal Sanghvi School, Juhu, Mumbai dan kemudian lulus dari Mithibai College, Mumbai. Dia juga pernah menimba ilmu di Kishore Namit Kapoor Acting School serta London School of Arts. Selain itu dia juga mengikuti kelas tari Shaimak Daavar.

Karan Patel memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2000 saat bermain dalam serial berjudul “Kahani Ghar Ghar Ki” dan berperan sebagai Vigyaat. Di serial “Ruhi Tersayang” ini, Karan Patel memainkan tokoh utama pria bernama Raman yang merupakan ayah kandung dari gadis kecil bernama Ruhi.

Selain berprofesi sebagai aktor, Karan Patel juga seorang presenter acara televisi. Saat ini dia memandu acara televisi yang sangat populer di India yaitu Nach Baliye 7.

Karan Patel bertunangan dengan aktris bernama Ankita Bhargava pada 14 Maret 2015 dan kemudia mereka menikah pada 3 Mei 2015. Banyak artis televisi India yang hadir dalam pesta pernikahan mereka yang bergaya Gujarati tersebut.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Karan Patel yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.