Home » » Biodata Nama Pemain Cinta Dilangit Taj Mahal 2 ANTV

Biodata Nama Pemain Cinta Dilangit Taj Mahal 2 ANTV


Biodata Nama Pemain Cinta Dilangit Taj Mahal 2 ANTV - Admin akan berbagi untuk kamu yang mana saat ini ANTV mempersembahkan Sinetron Cinta Dilangit Taj Mahal Season 2 yang akan lebih menarik lagi dari sebelumnya dan banyak sekali betebaran bintang papan atas seperti Shireen Sungkar, Ravi Bhatia, Delano Daniel (Delano Rijke), Ayu Pratiwi, Hardi Hartono, Dea Lestari, Guntur Triyoga, Tengku Dewi, Emma Waroka, Amara Lingua yang akan berperan apik di Cerita Cinta Dilangit Taj Mahal 2 tersebut.

Disini admin tabloidprofil akan berbagi tentang foto Cinta Dilangit Taj Mahal 2, Pemain Cinta Dilangit Taj Mahal 2, Biodata Cinta Dilangit Taj Mahal 2 dan masi banyak lagi yang lainnya, dan ini akan menjadi kesan yang sangat menyenangkan sekali yang mana untuk anda yang sangat ngefans sekali dengan pemain Cinta Dilangit Taj Mahal 2 tersbeut.

Cinta Dilangit Taj Mahal 2 ANTV akan menceritakan kisah-kisah yang makin seru dan pastinya penikmat tontonan ini tidak akan bisa melepaskan meskipun sesaat karena sangat bagus untuk sinopsis  Cinta Dilangit Taj Mahal 2 tersebut. Dan banyak sekali kisah yang mengejutkan yang akan ditampilkan di sinetron ini.

Biodata Pemain Cinta Dilangit Taj Mahal Season 2

Nabila Syakieb


Shaheer Sheikh


Shireen Sungkar


Ravi Bhatia


Delano Daniel (Delano Rijke)


Ayu Pratiwi


Hardi Hartono


Dea Lestari


Guntur Triyoga


Tengku Dewi


Emma Waroka


Amara Lingua


Diatas adalah nama nama pemain Cinta Dilangit Taj Mahal Season 2 yang pastinya akan makin menarik sekali dengan adanya pemain-pemain baru yang masuk di CDTM 2 tersebut dan anda tidak akan dikecewakan dengan Sinopsis CDTM 2 nantinya, jangan perna lewatkan untuk CDTM 2 di ANTV segera.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.