Home » » Profil Ozcan Deniz Pemeran Kahraman ( Belahan Jiwa Kahraman )

Profil Ozcan Deniz Pemeran Kahraman ( Belahan Jiwa Kahraman )


Profil Ozcan Deniz Pemeran Kahraman ( Belahan Jiwa Kahraman ) - Admin tabloidprofil akan berbagi dengan anda yang ingin tahu tentang sosok Ozcan Deniz yang saat ini bermain di Drama Turki Belahan Jiwa Kahraman yang mana aktor tampan ini berperan menjadi Kahraman tersebut. Untuk bisa lebih akrab dengan sosok Ozcan Deniz maka anda harus tahu tentang biodata Ozcan Deniz dan juga foto Ozcan Deniz yang kami sampaikan disini.

Untuk Ozcan Deniz adalah aktor berkat Turki yang selalu dibintanginya selalu naik daun dan mendapatkan apreasi yang bagus, sehingga tidak salah kalau nama Ozcan Deniz menjadi aktor yang berkelas di Turki. Dan mendapatkan gaji tertinggi.

Meskipun dirinya memang tidak mudah lagi yang mana sudah berumur 43 tahun tersebut tetap masi terlihat sangat kekar tubuhnya membuat banyak sekali orang terpesona dengan tampang maskulinnya tersebut.

Ozcan Deniz adalah aktor yang lahir pada tanggal 19 Mesi 1972  dan mempunyai Zodiak Taurus. Ini memang patut untuk bisa menjadi contoh teladan karena dirinya selalu berperan sangat bagus saat ekting di setiap Film yang ia perankan, Untuk selengkapnya anda bisa tahu dibawah ini tentang Ozcan Deniz tersebut.

Foto Ozcan Deniz






Biodata Ozcan Deniz

Nama Populer : Ozcan Deniz
Nama lain : Ozcan Kulaksizoglu
Usia : 43 tahun
Tanggal lahir : 19 Mei 1972
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 5′ 11″ (180 cm)
Warna mata : Hitam
Warna rambut : Hitam
Zodiak : Taurus
Agama : Muslim
Kewarganegaraan : Turki
Profesi : Aktor
Pasangan: Handan Deniz (m. 1991–2000)
Twitter : @ozcandeniz
Instagram : @ozcandeniz

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas bisa menjadi bermanfaat kepada anda yang ingin tahu sosok Ozcan Deniz yang saat ini bermain di serial Drama Turki Belahan Jiwa Kahraman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.