Home » » Profil Hatice Sendil Pemeran Elif ( Belahan Cinta Kahraman )

Profil Hatice Sendil Pemeran Elif ( Belahan Cinta Kahraman )


Profil Hatice Sendil Pemeran Elif ( Belahan Cinta Kahraman )  - Admin tabloidprofil akan berbagi untuk anda semua untuk bisa tahu Biodata  Hatice Sendil, foto  Hatice Sendil, agama  Hatice Sendil, Akun Twitter  Hatice Sendil dan juga Akun Instagram  Hatice Sendil sehingga memudahkan anda bisa mengenal artis cantik asal Turki  Hatice Sendil tersebut.

 Hatice Sendil yang saat ini bermain di Drama Turki Belahan Cinta Kahraman ini memang sudah tidak asing lagi untuk  ekting yang diperankan karena sangat bagus sekali untuk ektingnya dan untuk Sinema Belahan Cinta Kahraman ini dia akan memerankan Elif untuk mencintai Kahraman.

Ini memang salah satu artis yang harus kita ketahui karena untuk itulah kami sampaikan lengkap sekali untuk foto, biodata dan juga biografi Hatice Sendil tersebut.

Foto Hatice Sendil








Biodata Hatice Sendil

Nama : Hatice Sendil
Usia :32 tahun
Tanggal lahir :2 Agustus 1983
Tempat lahir :Istanbul, Turki
Tinggi badan :5′ 9″ (175 cm)
Warna mata : Cokelat tua
Warna rambut : Cokelat tua
Zodiak :Leo
Agama : Islam
Kewarganegaraan :Turki
Twitter : @sendil_hatice
Instagram : @haticesendil

Biografi Hatice Sendil

Hatice Sendil lahir di Istanbul pada 2 Agustus 1983. Ayah ibunya dari Antalya dari Istanbul, Hatice Sendil yang tumbuh di Antalya. Ada 2 bersaudara.

Dia mengambil alih perusahaan dari universitas. Yang berpartisipasi dalam kontes Miss Turki pada tahun 2001 dan 3.ol. Kemudian ia bergabung Beauty Contest Eropa (Miss Eropa) dalam kompetisi bernama 4.ol. Pada tahun 2001 Baja Erişçi dari 8.albüm '' kehormatan '' adalah lagu yang dimainkan pada klip ditangkap. Bertindak di bagian bawah serta pelajaran berkuda.

Pada tahun 2008, '' Valley of the Wolves Amburadul 'seri bermain di peran Ebru Alemdar.

Pada tahun 2010, '' Montenegro 'serangkaian Erdal Özyağcılar, Ibrahim Celikkoi, Korel Aljazair, John Sağyaş, Ahmet Rifat Sungkar dan bermain dengan Güzin Özyağcılar. Dalam seri ini, '' Gülhayat 'memberi kehidupan kepada karakter.

Pada tahun 2012 ia bermain memimpin, 'seri' Ms. Dilan 'bernama Erkan Petekkaya, Mahir Günşiray, Necip memili dan co-bintang dengan semanggi Ore.

Sekian duluh tentang Profil Hatice Sendil yang ada diatas tersebut, semoga bisa bermanfaat kepada anda semua oke, semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.