Home » » Profil Ruhana Khanna Pemeran Gangaa

Profil Ruhana Khanna Pemeran Gangaa


Profil Ruhana Khanna Pemeran Gangaa - Buat anda yang suka sekali drama India Gangaa yang ada di SCTV setiap harinya dan diputar pada jam 12:30 WIB ini memang harus diketahui tentang Biodata Ruhana Khanna, foto Ruhana Khanna, Agama Ruhana Khanna, Akun Twitter Ruhana Khanna dan juga Akun Instagram Ruhana Khanna sehingga kita tahu sosok Ruhana Khanna yang memang menjadi artis cilik terlaris di India saat ini.

Ruhana Khanna memang sudah sangat tekenal sekali dan sudah membitangi berbagai film dan juga iklan yang ada di India saat ini. Meskipun masi bertubuh mungil tetapi buat Ruhana Khanna melakukan ekspresi di kamera dirinya tidak terlihat canggung dan selalu bisa membuat ekting yang sangat bagu sekali, dan mampu memberikan arahan yang sangat baik sehingga film Gangaa menjadi drama India terlaris saat ini.

Untuk selengkapya maka anda bisa melihat dibawah ini selengkapnya tentang biodata, foto dan biografi Ruhana Khanna sehingga anda tahu sosok artis cantik yang satu ini.

Foto Ruhana Khanna





Biodata Ruhana Khanna

Nama : Ruhana Khanna
Tempat lahir : Delhi, India
Tanggal lahir : –
Usia : –
Domisili : Mumbai, Maharastra, India
Profesi : Model, Aktris cilik
Serial Terbaru : Gangaa
Twitter : @ruhanakhanna

Biografi Ruhana Khanna

Ruhana Khanna mulai dikenal luas pada tahun 2013. Saat itu ia berhasil memenangkan gelar Miss Global dalam ajang Global Kids Fashion Show. Tak hanya itu, aktris cilik yang saat ini masih duduk di kelas 2 SD, ia telah melakukan beberapa fashion show untuk berbagai perancang busana.

Selain itu Ruhana Khanna juga telah membintangi beberapa iklan ternama seperti Stock Images Bank, Images Bazaar, Visual Stocks, dan banyak perusahaan lainnya. Ia juga melakukan pemotretan sebagai model untuk Celebs Magazine.


Sekian duluh ya untuk info yang kami sampaikan kepada anda semua tentang Ruhana Khanna yang sudah menjadi pemeran Gangaa tersebut semoga bermanfaat oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.