Home » » Biodata Foto Pemain Aladin Dan Putri Yasmin MNCTV

Biodata Foto Pemain Aladin Dan Putri Yasmin MNCTV


Biodata Foto Pemain Aladin Dan Putri Yasmin MNCTV - Kali ini untuk MNCTV menghadirkan Sinetron " Aladin dan Putri Yasmin " yang memang sangat bagus sekali untuk cerita dan latar belakang yang akan dihadirkan dari sinetron Aladin dan Putri Yasmin ini. Memang untuk cerita tentang Aladin sudah menjadi salah satu hal biasa saja karena dari duluh ceritanya seperti itu Aladin dan lampu ajaibnya. Tetapi bedanya banyak dibumbui salah satu petualangan yang seru dan menantang sekali sehingga cerita yang dihadirkan sangat lain dari pada yang lainnya.

Untuk itulah admin tabloidprofil akan menyampaikan disini sangat lengkap sekali tentang Pemain Aladin dan Putri Yasmin tersebut karena kami berikan sangat lengkap sekali sehingga anda yang ngefans dengan sosok artis di sinetron Aladin dan Putri Yasmin ini maka anda tahu nama mereka dan juga biodata pemain Aladin dan Putri Yasmin tersebut.

Dan foto pemain Aladin dan Putri Yasmin juga, tentunya ini akan bisa menjadi hal baik untuk anda yang memang ingin sekali lebih mengenal pemain di sinetron tersebut. Dan untuk penayangan sinetron Aladin dan Putri Yasmin ini bisa dilihat langsung pada hari tanggal 12 Januari 2016 untuk pertama kali penayangannya dan untuk bisa melihat Sinetron ini maka anda akan bisa melihat setiap hari pada pukul 19.00 WIB.

Dibawah ini adalah Biodata Foto Pemain Aladin dan Putri Yasmin MNCTV

Fachri Muhammad berperan sebagai Aladin


Nama : Muhammad Fachry
Tanggal Lahir : 18 Juli 1996 Indonesia Jakarta
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Akun Twitter : @FachriMuhammad

Syifa Hadju berperan sebagai Putri Yasmin


Nama lahir : Syifa Savira Hadju
Nama Populer : Syifa Hadju
Lahir : 13 Juli 2000
Negara : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2014 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @syifaasavr
Akun Instagram : @syifahadjuu

Syamsul Gondo berperan sebagai Jin


Nama lain : Samsul Gondo
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 1998 - sekarang
Agama : Islam

Marsha Aruan


Nama lahir : Marsha Elizabeth Aruan
Lahir : 24 Oktober 1996 Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Hubungan : Ahmad El Jallaludin Rumi
Agama : Kristen
Akun Twitter : MarshaAruan

Dicky Wahyudi


Nama : Dicky Wahyudi
Lahir : 23 September 1969, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Orang tua : Gatot Sudarto
Agama : Islam

Nana Khairina


Nama : Nana Khairina
Lahir : 16 Agustus 1980,  Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Pasangan : Robin Walia (bercerai)
Anak : Rodrigo Robanna Walia
Orang tua : Chairuddin Arifin
                  Rukiyah
Agama : Islam

Yusuf Bachtiar
Rayn Wijaya
Indra Kharisma
Margin

Sinopsis Aladin Dan Putri Yasmin

Aladin & Putri Yasmin berkisah tentang : Kisah Aladin pemuda tampan yang jahil dan bandel namun baik hati dan suka menolong. Aladin mencuri dari para pejabat istana untuk kemudian dibagikan ke para penduduk. Aladin kemudian bertemu dengan Putri Yasmin yang menyamar supaya bisa keluar dari istana yang mengurungnya sebagai sang Putri. Pada suatu waktu Aladin masuk ke dalam gua dan menemukan lampu ajaib. Ternyata lampu ajaib itu berisi Jin yang bisa memenuhi keinginan manusia yang membebaskannya. Lalu bagaiama kisa selanjutnya…??? Jangan lewatkan tayangan selengkapnya hanya pada Sinetron yang berjudul Aladin Dan Putri Yasmin yang akan mulai tayang pada hari ini ( Selasa, 12 Januari 2016 ) Pukul 19 : 00 wib, tayang hanya di channel televisi kesayangan kalian semua yaitu di MNCTV. Sinetron terbaru di MNCTV ini akan tayang setiap hari Senin-Jumat Pukul 19 : 00 wib. Ok deh, Bagi kalian para pencinta Sinetron di MNCTV Berikut ini daftar lengkap nama dan foto para pemain Sinetron yang berjudul ‘ Aladin & Putri Yasmin ‘.

Sekian dari saya semoga dengan info yang kami sampaikan diatas bisa menjadi info yang bermanfaat kepada anda semua dan kami akan memberikan banyak sekali info tentang biodata artis dan sinetron, ftv dan juga film yang bisa kamu ketahui disini untuk film terbaru saat ini oke.

1 komentar:

  1. Ini twitter aslinya Dicky Wahyudi @dickydwwahyudi

    Saya admin fansclub nya @dickywahyudifc

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.