Home » » Biodata Foto Pemain Birth Of A Beauty RCTI

Biodata Foto Pemain Birth Of A Beauty RCTI


Biodata Foto Pemain Birth Of A Beauty RCTI - Kali ini untuk RCTI menyampaikan Drama Korea Birth Of A Beauty yang bisa dilihat pada jam 14.30 WIB dan pastinya setiap hari anda akan bisa menonton Drama Korea  Birth Of A Beauty  tersebut. Memang untuk ceritanya sangat menarik sekali dan penuh dengan makna yang terpendam didalam perjuangan seorang yang bertubuh gendut dan mempunyai waja buruk, dan dirinya bisa tampil cantik dan cantik sehingga banyak orang yang melihat dirinya langsung mencintainya.

Cerita  Birth Of A Beauty memang sangat unik dan menarik sekali dan tentunya anda tidak boleh ketinggalan untuk cerita yang disampaikan Drama  Birth Of A Beauty  tersebut karena memang Drama Korea  Birth Of A Beauty  ini mempunyai motivasi orang yang gendut bisa langsing dengan perjuangan yang sangat kuat untuk bisa mendapatkan tubuh yang cantik.

Untuk itu Admin akan menyampaikan biodata  Birth Of A Beauty , pemain  Birth Of A Beauty, foto  Birth Of A Beauty dan sangat lengkap sekali sehingga anda yang lagi penasaran bisa langsung mampir disini untuk mengetahui secara langsung Pemain  Birth Of A Beauty tersebut yang tayang di RCTI sekarang ini.

Foto Pemain Birth Of A Beauty







Biodata Pemeran Utama Birth Of A Beauty

    Joo Sang-wook sebagai Han Tae-hee

    Han Ye-seul sebagai Sara/Sa Geum-ran/Kim Duk-sun

    Jung Gyu-woon sebagai Lee Kang-joon

    Wang Ji-hye sebagai Gyo Chae-yeon

Pemeran Pendukung

    Ha Jae-sook sebagai Sa Geum-ran
    Han Sang-jin sebagai Han Min-hyuk
    In Gyo-jin sebagai Gyo Ji-hoon
    Han Jin-hee sebagai Lee Jung-sik
    Kim Young-ae sebagai Go Soon-dong
    Kang Kyung-heon sebagai Lee Jin-young
    Jin Ye-sol sebagai Lee Min-young
    Kwon Si-hyun sebagai Team leader Choi
    Kim Yong-rim sebagai Mrs. Park
    Shim Yi-young sebagai Eun Kyung-joo
    Kim Chung sebagai Son Ji-sook
    Lee Jong-nam sebagai Shim Yeo-ok
    Kim Young-ok sebagai Kang-joon's grandmother

Sinopsis  Birth Of A Beauty

Sa Geum-ran (Ha Jae-sook) seorang wanita yang kelebihan berat badan namun berhati baik, menikahi pria dari keluarga kaya, tapi suaminya Lee Kang-joon (Jung Gyu-woon) menghabiskan tahuh tahun di the United States untuk berbisnis, dan dia tinggal bersama ibu dan saudara iparnya yang memperlakukannya dengan buruk. Geum-ran menemukan Kang-joon telah mengkhianatinya dan menjalin hubungan dengan pembawa acara terkenal Gyo Chae-yeon (Wang Ji-hye), dan suaminya meminta untuk bercerai. Kerika dia melihat saudara - saudara iparnya memperlakukan Chae-yeon dengan hangat, Geum-ran yang bingung mengancam suaminya, yang kemudaian menyebabkan Geum-ram mengalami kecelakaan mobil di tebing dekat pantai.

Semua orang beranggapan bahwa Geum-ran bunuh diri dan menghadiri pemakamannya, tanpa mereka ketahui Geum-ran sebenarnya masih hidup. Untuk membalas dendam kepada mereka, Geum-ran meminta Han Tae-hee (Joo Sang-wook), yang dia kira seorang dokter bedah plastik di acara televisi Change, untuk mengubahnya, dan dia menyetujui dengan sebuah rencana.

Setelah penurunan berat badan dan operasi, Geum-ran berubah menjadi wanita cantik, dan dia kemudia memanggil dirinya Sara (Han Ye-seul), meskipun dengan kepribadian ajumma (Wanita 30 - 40 tahun). Dengan menjadikan Tae-hee sebagai guru hidup, Mereka merencanakan untuk menghancurkan pernikahan Kang-joon dan Chae-yeon dalam tiga minggu. Tapi ketika Sara berinteraksi dengan, perasaan lama muncul kembali, dan dia memutuskan untuk mempermainkannya, dia menginginkan suaminya kembali. Mereka membuat rencana baru, meskipun kemudian Tae-hee menyadari bahwa dia jatuh cinta kepada Sara.

Sara menemukan kebenaran atas insiden yang menimpanya. Dia marah dan kecewa setelah mengetahui bahwa Kang-joon adalah orang yang mencoba membunuhnya.

Oke sekian duluh dari saya tentang  Drama Korea Birth Of A Beauty yang bisa kami sampaikan, dan tentunya untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menontonnya di RCTI setiap harinya pada Pukul 14.30 WIB tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.