Home » » Profil Abhisek Tewari Pemeran Pulkit Di Gangaa

Profil Abhisek Tewari Pemeran Pulkit Di Gangaa


Profil Abhisek Tewari Pemeran Pulkit Di Gangaa - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Abhisek Tewari yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Abhisek Tewari tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Abhisek Tewari ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hobi, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Abhisek Tewari seleb tersebut selengkapnya.

Foto Abhisek Tewari





Biodata Abhisek Tewari

Nama : Abhishek Tewari
Tanggal lahir : Unknown
Usia : Unknown
Tinggi badan : 5’10”
Tempat tinggal : Mumbai
Agama : Hindu
Profesi : Model, Aktor
Pendidikan : Schooling in Dehradun, Graduation from Uttranchal
Debut Serial : Chand Chupa Badal Mein

Biografi Abhisek Tewari

Abhisek Tewari merupakan salah satu aktor televisi India. Sayangnya admin belum mendapat informasi resmi tentang tempat tanggal lahir aktor yang satu ini. Abhisek mulai dikenal karena perannya sebagai Siddharth Sood di serial “Chaand Chupa Badal Mein” yang ditayangkan di Star Plus

Abhishek Tewari berasal dari Dehradun dan merupakan pemenang dari kontes Mr.Uttaranchal. Dia juga pernah mengambil kursus di Aplikasi Komputer dan Aviation. Dia pernah bekerja untuk di perusahaan bernama Astra Business Services. Ayahnya seorang ilmuwan dan bekerja dengan NASA dan ICTP, dan ibunya adalah seorang guru musik dan kini menjadi ibu rumah tangga.

Abhisek Tewari berasal dari keluarga yang berpendidikan. Ayahnya sangat menginginkan agar ia menyelesaikan sekolah tekniknya agar menjadi orang yang berkualitas, namun karena ketertarikannya pada dunia akting, membuatnya menjadi seorang aktor.

Di serial “Gangaa” yang tayang di SCTV ini, Abhisek memerankan karakter Pulkit dewasa, yang sudah dianggap oleh Gangaa sebagai kakak kandung sendiri. Abhisek akan beradu akting dengan Aditi Sharma, Panchi Bora, dan aktor tampan Vishal Vashishtha, pemeran Sagar di serial tersebut.

Selain itu, Abhisek juga tampil di drama seri India populer berjudul “Balika Vadhu”. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Maahi, adik dari Shivraj Shekhar. Maahi bercita-cita menjadi pemain cricket dan tergila-gila dengan permainan tersebut.

Drama seri yang dibintangi Abhisek Tewari :

Chand Chupa Badal Mein
Stories by Rabindranath Tagore
Balika Vadhu
Main Laxmi Tere Aangan Ki
Mahima Shani Dev Ki
Yeh Hai Aashiqui
Gangaa

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Abhisek Tewari yang ada di atas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa komentarnya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.