Home » » Jadwal Casting Screenplay Productions

Jadwal Casting Screenplay Productions


Jadwal Casting Screenplay Productions - Kami akan berbagi kepada anda semua yang ingin menjadi artis dan aktor, dimana untuk Screenplay Productions adalah rumah produksi dimana sudah banyak mencetak artis dan aktor muda-mudi yang baru untuk bisa membintangi Sinetron, FTV dan Film yang dikembangkan oleh Screenplay Productions.


Dan banyak sekali karya dari Screenplay Productions di gunakan untuk Sinetron, FTV dimana kita bisa melihat di SCTV dimana banyak sekali rumah produksi seperti Screenplay Productions menjadi salah satu film yang dipakai oleh SCTV dan mendapat reanting tinggi di dunia televisi.

Untuk bisa mengetahui Jadwal Casting Screenplay Productions ini maka anda harus datang langsung untuk Casting untuk Sinetron, FTV dan Film yang saat ini akan di kelolah oleh Screenplay Productions. Untuk itu langsung saja dapatkan dibawah ini alamat utama Casting Screenplay Productions tersebut sobat semua dibawah ini selengkapnya ya.

Alamat : Menara SCTV Lt. 11
Jl. Asia Afrika Lot. 19 Jakarta
Telepon : +62 (021) 7278-2063
Fax : +62 (021) 7278-2086
www.screenplayproductions.co.id
Email : info@screenplayproductions.co.id

Memang untuk Casting film banyak sekali saingannya tetapi jangan perna mudah putus asa ya Gays karena kesempatan akan selalu mampir kepada diri anda semua untuk bisa menjadi artis dan aktor di Screenplay Productions tersebut. Yang penting selalu berdoa kepada Allah supaya mendapatkan pekerjaan di sinetron, FTV dan Film Screenplay Productions tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.