Home » » Profil Sitti Ashari Pemenang Putri Muslimah 2016

Profil Sitti Ashari Pemenang Putri Muslimah 2016


Profil Sitti Ashari Pemenang Putri Muslimah 2016 - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Sitti Ashari yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Sitti Ashari tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Sitti Ashari ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Sitti Ashari seleb tersebut selengkapnya.

Foto Siti Ashari






Biodata Siti Ashari

Nama : Siti Ashari
Lahir : 25 April 1993, Padang Sumatera Barat
Kebangsan : Indonesia
Pekerjaan : Model Majalah dan Designer
Tinggi Badan : 172 cm
Fakultas : Kedokteran Gigi Universitas Andalas
Prestasi : Pemenang Putri Muslimah 2016
Film : Maha Cinta Laila

Biografi Siti Ashari

Siti Ashari kelahiran 25 April 1993 wakil Padang Sumatera Barat di Puteri Muslimah Indonesia 2016 adalah Uni Sawahlunto 2015, Bintangi Film Layar Lebar. Shari, sapaan akrab Siti Ashari, Uni Kota Sawahlunto 2015 yang tengah melebarkan karir di dunia entertain akan membintangi film layar lebar berjudul Maha Cinta Laila. Shari yang saat ini sedang menempuh program koas Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas harus terampil membagi waktu. Di tengah kesibukannya sebagai model majalah dan designer, Shari menjalani syuting pada akhir pekan. “Ini film layar lebar perdana Shari, makanya Shari excited sekali,” ujar dara berpostur 172 cm ini.

Dalam peran Shari sebagai Laila dikisahkan dia merasa terkhianati setelah pujaan hatinya Syaipul (diperankan Hamzah Fansuri, red) menerima perintah ibunya untuk menikahi perempuan lain. Akhirnya Laila kecewa dan jatuh sakit. “Awalnya susah banget, banyak adegan nangisnya. Tapi setelah mendalami perannya, akhirnya jadi bawa perasaan,” kata si bungsu dua bersaudara buah hati Mulyadi dan Sasmita ini.

Gadis cantik ini bercita-cita dapat meneruskan mimpinya berperan sebagai entertain sekaligus dokter gigi. Setelah program koasnya selesai, Shari berencana mengadu nasib ke Jakarta. Film Maha Cinta Laila yang dijadwalkan kelar April mendatang ini nantinya dapat dinonton di Bioskop Karya dan stasiun televisi lokal di Sumbar dan stasiun TV Singapura. Lokasi syuting Film Maha Cinta Laila bertempat di Nagari Sungayang, Kabupaten Tanahdatar dengan latar tahun 1990-an. Digarap sutradara Ibel Santoso dan diproduseri Yul Nursuud dan DY Management ini mengisahkan tentang cinta.

“Ketika menyintai sesuatu kita kerap lupa diri. Menafikan Tuhan dan menganggap diri kuasa atas segala rasa. Ketika yang dicintai berpaling, tak jarang kita pandai betul menyalahkan Tuhan,” kata Ibel Santoso, saat mengisahkan film tersebut ketika berkunjung ke Graha Pena Padang, beberapa waktu lalu.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Sitti Ashari yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.