Home » » Profil Ben Kasyafani

Profil Ben Kasyafani


Profil Ben Kasyafani - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Ben Kasyafani yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Ben Kasyafani tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Ben Kasyafani ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Ben Kasyafani seleb tersebut selengkapnya.

Foto Ben Kasyafani





Biodata Ben Kasyafani

Nama lahir :Muhammad Ben Kasyafani
Nama lain : Ben Kasyafani
Lahir : 4 Juli 1983, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : VJ MTV, Pembawa acara TV
Pasangan : Marshanda (bercerai)
Anak : Sienna Ameerah Kasyafani
Alma mater : Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (selesai;2010)
Akun Twitter : @benkasyafani

Biografi Ben Kasyafani

Ben Kasyafani (lahir di Jakarta, 4 Juli 1983; umur 32 tahun) atau lebih dikenal dengan Ben merupakan seorang VJ MTV serta pembawa acara TV asal Indonesia. Ben berhasil menembus dunia pembawa acara dengan mengikuti ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt 2007. Saat ini, ia sibuk membawakan 2 acara di saluran televisi yang sama, yaitu Penghuni Terakhir 2010 dan Kuis Katakan Katamu yang ditayangkan di ANTV.

Sebelum tenar sebagai VJ MTV, Ben adalah penyiar Radio Prambors Jakarta, serta sebagai pembawa acara pada acara-acara off-air. Sukses sebagai pembawa acara, tak membuat Ben melupakan studinya. Sembari berkarier di bidang pembawa acara, ia sibuk menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, Tangerang. Dalam kehidupan pribadinya, Ben menjalin kasih dengan artis Marshanda. Ia juga sempat bermain dalam film Musik Hati pada tahun 2008. Dia juga sempat menjadi pembawa acara sebuah reality show produksi Helmy Yahya bernama Penghuni Terakhir selama setahun lebih sejak tahun 2010. Ia juga sudah menikah dengan kekasihnya, Marshanda pada tahun 2011.

Film

    Musik Hati (2008)
    Perahu Kertas (2012)
    Perahu Kertas 2 (2012)
    9 Bulan 10 Hari (2013)

Acara TV

    Katakan Katamu (ANTV) (2010)
    Penghuni Terakhir (ANTV) (2010-2011)

Sinetron

    Sejuta Cinta Marshanda
    Karunia
    Arini
    Arini 2
    Cinta 7 Susun
    Tukang Bubur Naik Haji The Series
     Jawara Pemeran Encep ( Nama Pemain Jawara )

Sumber : wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Ben Kasyafani yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.