Home » » Profil Mieke Amalia

Profil Mieke Amalia


Profil Mieke Amalia - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Mieke Amalia yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Mieke Amalia tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Mieke Amalia ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Mieke Amalia seleb tersebut selengkapnya.

Foto Mieke Amalia





Biodata Mieke Amalia

Nama : Mieke Amalia
Lahir : 24 April 1977, Jakarta,Indonesia
Pekerjaan : Model, Komedian Pemain film, Aktris
Tahun aktif : 1995 - sekarang
Hubungan : Candy Satrio (kakak)
Pasangan : Hendra Wijaya (1999 - 2006)
           Tora Sudiro (2009 - sekarang)
Anak :
Pernikahan dengan Hendra Wijaya:
        Queena Miendra
        Kayra Miendra
Pernikahan dengan Tora Sudiro:
        Jenaka Mahila Sudiro
Orang tua :  A. Sardjono
                  Haryati
Agama : Islam
Akun Instagram : @mieke_amalia
Akun Twitter : @mieke_amalia
  
Biografi Mieke Amalia

Mieke yang berdarah Jawa ini pernah menjadi gadis sampul majalah Mode tahun 1993 ini, selama sekitar sepuluh tahun terakhir ini kerap muncul di media cetak dan televisi sebagai model iklan. Di antaranya iklan produk pembalut wanita, shampo, obat nyamuk oles, film, sepeda motor, sampai sandal. Pernah pula ia membintangi iklan bedak bayi, sabun detergen, sampai bumbu masak. Belakangan wajah Mieke juga muncul pada iklan bank dan susu bubuk. Kini ia dikontrak oleh "Sunsilk" sebagai Miss Nuri.

Mieke juga menjajal bermain film garapan sutradara Jose Purnomo berjudul Angker Batu (2007). Film ini dibintangi Mieke bersama Bayu Virguna, Nuri Maulida, Susilo Badar, Imelda Therinne, serta Dan Kim.

Film

Angkerbatu
Kawin Kontrak
Claudia/Jasmine
Anak Setan
The Wedding & Bebek Betutu

Sinetron

Elang (2008)
Extravaganza (2006-2009)
Lia (2008-2009)
Nikita (Maret 2009-Juli 2009)
Safa dan Marwah (Sept 2009-Mei 2010)
Putri yang Ditukar (2011)
Berkah (2013)
Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series (2014)
Tukang Bubur Naik Haji The Series (2014)
Rahasia Cinta (2016)
Romeo dan Juminten

FTV

Ku Terpasung Dalam Suamiku
Diikat Seperti Salib

TVM

Setelah Ibu Pergii (2013)
panggil aku puspa (2013)

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Mieke Amalia yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.