Home » » Profil Mario G Klau The Voice Indonesia 2016

Profil Mario G Klau The Voice Indonesia 2016


Profil Mario G Klau The Voice Indonesia 2016 - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Mario G Klau yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Mario G Klau tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Mario G Klau ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Mario G Klau seleb tersebut selengkapnya.

Foto Mario G Klau





Biodata Mario G Klau

Nama lengkap: Mario Gerardus Klau
Tempat tanggal lahir: Maumere, 21 Mei 1998
Agama: Katolik
Nama orang tua: Baltasar Klau (ayah) dan  Maria Patricia Mbo (ibu)
Saudara: Angelo Febrianto Klau (adik) dan Christin Angelica Klau (adik)
Aku twitter: @marioclau21

Biografi Mario G Klau

Mario G Klau ini lahir di Maumere dan kini tinggal di Kupang, NTT.  Sejak kelas 2 SMP, Mario sudah mengikuti berbagai lomba menyanyi di Kupang. Dia juga pernah ikut lomba bintang radio. Dia juga merupakan seorang penyanyi cafe.

Perjalanan Karir Mario G Klau di The Voice Indonesia 2016

Mario G Klau peserta wakil dari team Kaka. Mario G Klau ini satu-satunya peserta pria yang tampil sampai babak Grand Final the voice Indonesia. Perjalanan Mario sampai final dimulai ketika Mario G Klau tampil di Blind Audition The Voice Indonesia menyanyikan lagu  To Love Somebody - Bee Gees. Saat itu hanya coach Agnes Mo yang berbalik kursi memilihnya sehingga Mario G Klau masuk ke team Agnes Mo.

Pada babak Battle Round  Mario G Klau melawan Ario Setiawan. Saat itu mereka menyanyikan lagu Kiss me quick - Nathan Sykes. Sayangnya Mario G Klau tidak dipilih oleh coach Agnes Mo yang lebih memilih  Ario Setiawan untuk maju ke babak berikutnya. Untungnya Ada dua coach yang ingin steal Mario yaitu Judika dan Kaka, sehingga Mario harus memilih salah satu. Mario akhirnya memilih coach Kaka sehingga Mario pindah dari coach Agnes ke coach Kaka.
Pada babak Knock Out Mario G klau tampil menyanyikan Thinking out loud - Go Sheeran. Dia berhasil lanjut ke babak berikutnya ke babak live show.
Pada babak Live Show Mario menyanyikan lagu Judika yang berjudul Malaikat. Mario berhasil lanjut berkat perolehan SMS terbanyak. Babak selanjutnya Mario selalu berhasil lolos karena mendapat voting SMS terbanyak.
Pada babak Play off, Mario G Klau menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati.
Pada babak Play off 2, Mario G Klau menyanyikan lagu Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor ft. John Legend.
Pada babak semifinal,  Mario G Klau tampil menyanyikan lagu One Love - Bob Marley dan berhasil menyisihkan Aline. Mario G Klau lolos ke final setelah berhasil memperoleh perolehan SMS sebesar 96 % sedangkan Aline hanya 4 %.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Mario G Klau yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.