Home » » Sinopsis Thapki Hari ini Minggu 14 Agustus 2016 : Episode 26

Sinopsis Thapki Hari ini Minggu 14 Agustus 2016 : Episode 26


Sinopsis Thapki Hari ini Minggu 14 Agustus 2016 : Episode 26 - Buat anda yang ingin sekali mengetahui kelanjutan dari Sinopsis Thapki Episode 25 maka anda harus membaca Sinopsis Thapki Episode 26 yang makin seru dan menarik kelanjutan Drama India Thapki tersebut. Memang banyak sekali pesan dan kesan yang disampaikan di Sinetron Thapki untuk itu buat anda yang ketinggalan anda tinggal membaca dibawah ini Sinopsis Thapki Hari ini yang kami muat buat kamu supaya anda tidak ketinggalan serial Thapki Minggu 14 Agustus 2016 dengan kelanjutan Episode 26 tersebut. Untuk itu langsung Baca Sinopsis Thapki Episode 26 tersebut dibawah ini selengkapnya ya.


Sinopsis Thapki Episode 26

Thapki bertanya pada Dhruv tentang tenggorokannya yang sakit. Thapki bertanya apakah Dhruv perlu sesuatu. Chutki memberi tahu Badki tentang Vasundra memeluk Bihan, dan Badki kaget. Krishnakanth diperingatkan oleh atasannya dan dilarang libur. Aditi bertanya mengapa atasannya sejahat itu. Thapki bertanya pada Dhruv kenapa tidak masuk ke kamarnya. Vasundra bilang pada Dhruv tidak baik menyimpan kebenaran terlalu lama dari Thapki.

Balvinder mencoba meyakinkan ibunya untuk makan sesuatu tapi nenek bilang menunggu Thapki yang memasak makanannya. Aditi salah memarahi anak dari atasan Krisnakanth. Anak atasan Krishnakanth kemudian meyakinkan ayahnya agar Krishnakanth bisa libur lebih lama. Tetangga datang menemui Thapki. Preeti dan Suman melihat foto pernikahan dan mengetahui bahwa Bihan yang menikah dengan Thapki. Dhruv bilang pada Thapki dan keluarganya bahwa yang menikahi Thapki adalah Bihan.

Balvinder mengancam akan membunuh Bihan. Vasundra mengusir Bihan dari rumah. Aditi memarahi Divakar yang menghina keluarganya. Krishnakanth minta Aditi tidak berbicara dengan Divakar. Thapki memutuskan pergi dari rumah Dhruv, tapi Balvinder dan anggota keluarga lainnya berusaha menahannya. Thapki memarahi Bihan karena sudah berkhianat.

Aditi mengusapkan cat di baju Divakar yang diberikan oleh Nimmi untuk pernikahan. Raghav menolong Aditi. Vasundra bilang pada Bihan bahwa kesalahan yang sudah diperbuatnya tidak bisa diubah dan mengingatkan jangan sampai terjadi hal buruk kepada Thapki. Thapki sampai rumah dan melihat Divakar menghina keluarganya. Divakar mengatakan Thapki bagai ATM bagi keluarganya. Bihan bilang pada temannya bahwa akan melakukan apapun keinginan Vasundra. Thapki berbohong pada keluarganya saat ditanya alasan berkunjung dan kalung pernikahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.