Home » » Sinopsis Thapki Hari ini Senin 15 Agustus 2016 : Episode 27

Sinopsis Thapki Hari ini Senin 15 Agustus 2016 : Episode 27


Sinopsis Thapki Hari ini Senin 15 Agustus 2016 : Episode 27 - Buat anda yang ingin sekali mengetahui kelanjutan dari Sinopsis Thapki Episode 26 maka anda harus membaca Sinopsis Thapki Episode 27 yang makin seru dan menarik kelanjutan Drama India Thapki tersebut. Memang banyak sekali pesan dan kesan yang disampaikan di Sinetron Thapki untuk itu buat anda yang ketinggalan anda tinggal membaca dibawah ini Sinopsis Thapki Hari ini yang kami muat buat kamu supaya anda tidak ketinggalan serial Thapki Senin 15 Agustus 2016 dengan kelanjutan Episode 27 tersebut. Untuk itu langsung Baca Sinopsis Thapki Episode 27 tersebut dibawah ini selengkapnya ya.


Dhaani yang menangis karena tidak mempunyai rumah, Balvinder bilang kepada Dhaani kalau dirinya tidak sendiri dan meyakinkannya untuk bisa pulang kerumah.

Vasundra kepikiran mengenai keputusan yang diambil oleh Balvinder dan mencoba menenangkan Thapki yang pada saat itu terlihat sedang bersedih. Chutki mengatakan kepada Badki bahwa orangtua dari Thapki harus mengetahui bahwa yang menikah dengan Thapki bukanlah Druv melainkan Bihaan.

Pada saat itu juga Poonam menelepon Vasundra mengenai acara waktu pernikahan, pada saat itu Badki dan Chutki mengatakan dengan keras bahwa Bihaan telah menyakiti Thapki. Krishnakanth dan Varun datang untuk bertemu dengan Thapki, berniat ingin membawa pulang Thapki untuk ritual selanjutnya, Chutki memberi Thapki banyak manisan untuk upacara tersebut.

Poonam senang sekali melihat bisa melihat Thapki dan kemudian bertanya mengapa Thapki sampai menangis, Balvinder mengumumkan bahwa Dhruv seharusnya pergi untuk menjemput Thapki dan Chutki menyarankan agar semuanya pergi. Poonam minta Dhruv menyematkan kalung pernikahan di leher Thapki.

Akhirnya keluarga Thapki tahu bahwa yang menikah dengan Thapki adalah Bihan. Thapki menjelaskan kepada keluarganya bagaimana dia bisa menikah dengan Bihaan bukan dengan Druv seperti yang mereka ketahui. Krishnakanth tidak sanggup mendengar kabar ini. Dvakar mencemooh di depan foto pernikahan Thapki dan Bihan, dan berniat mengerjainya.

Krishnakanth memperingatkan Divakar agar tidak menghina keluarganya dan menambahkan bahwa semua mendukung Thapki. Bihan bilang pada Krishnakanth dan keluarga bahwa dia pindah ke rumah mereka sebagai menantu.

Thapki mencoba meyakinkan keluarganya untuk meneruskan pernikahan demi niat Balvinder dan Vasundra ingin mempertahankan hubungan baik antara dua keluarga. Badki dan Chutki kaget melihat Thapki di rumah, Vasundra minta keduanya memperlakukan Thapki secara istimewa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.