Home » » Profil Dian Pelangi

Profil Dian Pelangi


Profil Dian Pelangi - Dian Pelangi adalah seorang desainer yang cukup berpengaruh dalam trend fashion di Indonesia yakni Dian Pelangi Company, Dian juga merupakan lulusan Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008.

Dian mulai dikenal masyarakat luas, saat seorang wartawan CNN mewawancarainya  pada tahun 2010, kemudian Dian pelangi mulai menjadi salah satu desainer berpengaruh di dunia mode Indonesia. Dian juga merupakan anggota termuda dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI), Dian juga menerbitkan sebuah buku berjudul Hijab Street Style yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama yang berisi lebih dari 600 foto muslimah di beberapa kota di Indonesia dan juga di beberapa kota di luar negeri.

Sayangnya, dalam rumah tangganya Dian Pelangi justru tengah dirundung duka, Dian resmi bercerai dengan sang suami Tito Haris Prasetyo dan perceraian tersebut diputuskan hanya dengan dua kali sidang saja.

Nah buat anda semua yang ingin mengenal sosok Dian Pelangi ini kami menyediakan Profil Dian Pelangi di admin Tabloidprofil secara lengkap, silahkan anda menyimaknya disini.

Biodata Dian Pelangi :

Nama Lengkap : Dian Wahyu Utami
Nama Panggilan : Dian Pelangi
Tempat Lahir : Palembang
Tanggal Lahir : 14 januari 1991
Pendidikan :
   - TK Ikal Dolog, Palembag
   - SD/MI 2 Palembang
   - SMP Insan Kamil, Ponpes Al-Ihya Bogor
   - SMK Negeri 1 Pekalongan
Pekerjaan: Indonesian fashion designer, Entrepreneur, World traveler
Blog resmi: www.blog.dianpelangi.com
Instagram: @dianpelangi

Foto Dian Pelangi :




Demikian informasi yang dapat adminTabloidprofil berikan untuk anda, semoga Profil Dian Pelangi yang sedang anda cari disini, dapat membantu anda, dan terima kasih telah berkunjung ke website kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.