Home » » Profil Fatih Saferagic

Profil Fatih Saferagic


Profil Fatih Saferagic -Fatih Saferagic merupakan hafiz quran dari Amerika Serikat muda dan tampan, namanya mencuat ke publik karena video yang Fatih unggah di sosial youtube pada saat menjadi imam di sebuah masjid.

Suara lantunan ayat-ayat suci yang Fatih bawakan sangat mempesona saat di dengarkan, bahkan hal tersebut tak nampak bahwa Dia hidup di negara Amerika Serikat yang hampir seluruh penduduknya adalah nonmuslim.

Fatih Saferagic mulai belajar menghafal al-quran sejak usianya menginjak sembilan tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Belajar ilmu agama selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran.

Pada usia 12 tahun, Fatih melanjutkan belajar ilmu agama dengan menghafal hadits-hadits Nabi Muhammad SAW dan pada tahun 2010, Fatih masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab.

Fatih juga memiliki Facebook dan Twitter bahkan pengikutnya mencapai hingga puluhan ribu, dan dari situlah Fatih berinteraksi dengan para fansnya dan Dia juga aktif dalam kehidupan sosial dan sejumlah organisasi. Fatih juga menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas, Dia juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yang membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Nah buat kamu semua yang ingin sekali tahu tentang Profil Fatih Saferagic, disini admin Tabloidprofil akan menyajikannya untuk anda disini.

Biodata Fatih Saferagic :

Nama : Fatih Seferagic
Tanggal Lahir : 1 Maret 1995
Tempat lahir : stuttgart, jerman
Agama : islam
Kebangsaan : Bosnia
Tempat tinggal : Texas. AS
Pekerjaan : Mahasiswa dan Guru Quran
Hobi : Membaca Al-quran

Foto Fatih Saferagic :




Demikian Profil Fatih Saferagic yang kami sampaikan untuk anda semua, semoga bermanfaat dan mampu membantu anda dalam mencari data nama idola anda dan mungkin seperti Fatih Saferagic ini, Kami ucapkan terima kasih untuk anda semua atas kunjungannya ke website kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.