Home » » Profil Jaden Smith

Profil Jaden Smith


Profil Jaden Smith - Nama Jaden Smith tentunya sangat tak asing ditelinga parapecinta film dunia, pemain karate kids ini memiliki nama lengkap Jaden Christopher Syre Smith dan lahir di Malibu, California, pada 8 Juli 1998. Jaden merupakan putra dari pasangan aktor Will Smith dan aktris Jada Pinkett Smith. Jaden memiliki saudari kandung bernama Willow Camille Reign Smith atau yang akrab disapa Willow Smith (31 Oktober 2000) dan kakak tiri dari pernikahan Will dengan Sheree Smith, Willard C. Smith III alias Trey Smith (Desember 1992). 

Jaden mengikuti jejak ayahnya yang hidup di lingkungan perfilman dan sangat mencintai dunia akting. Tahun 2006 dia berhasil memulai debut sebagai aktor lewat film yang dibintangi ayahnya, "The Pursuit of Happyness". Dalam film tersebut, Jaden berperan sebagai anak Will yang bernama Christopher. Berkat film pertamanya itu, Jaden berhasil mendapat penghargaan pertamanya di ajang MTV Movie Awards 2007 untuk kategori Best Breakthrough Performance.

Jaden kemudian mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Keanu Reeves dan Jennifer Connelly di film sci-fi "The Day the Earth Stood Still. Dalam film produksi 20th Century Fox tersebut, Jaden berperan sebagai putra tiri Helen Benson (Jennifer), Jacob Benson, dalam film tersebut Jaden harusmenjadi seorang anak yang pemberontak.

Di tahun 2010, Jaden mendapat kesempatan tampil bersama aktor asal Hong Kong, Jackie Chan di film remake tahun 1984, "The Karate Kid". Dalam film Karate Kids ini, Jaden harus memiliki keahlian Kung Fu, Bahkan demi aktingnya di film ini agar terlihat sempurna, Jaden harus mengalami cedera saat berlatih kungfu, meskipun begitu akhirnya Dia sukses dan filmnya banyak disukai penonton.

Nah untuk lebih mengenal aktor penuh multitalenta ini, disini admin Tabloidprofil akan memberikan Biodata dan Foto Jaden Smith agar kalian lebih tahu aktor lucu yang satu ini.

Biodata Jaden Smith :

Nama Asli : Jaden Christopher Syre Smith
Nama Populer : Jaden Smith
Tanggal Lahir : 08 Juli 1998
Tempat Lahir : Los Angeles, California, USA
Kewarganegaraan : Amerika
Ayah : Will Smith
Pekerjaan Ayah : Aktor, rapper
Ibu : Jada Pinkett Smith
Pekerjaan Ibu : Aktris, penyanyi
Saudara : Trey Smith (aktor, kakak seayah, lahir 11-Nov-92), Willow Smith (aktris, lahir 31-Okt-00)
Kekasih : Kylie Jenner (model, mantan), Sarah Snyder
Populer Sejak : Berperan sebagai Christopher di film "The Pursuit of Happyness" (2006) 

Foto Jaden Smith :





Nah itu saja dulu yang dapat kami berikan untuk anda semua, semoga Profil Jaden Smith ini akan bermanfaat membantu anda untuk mencari data diri artis idola anda, kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke website kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.