Home » » Profil Omar Daniel Pemain Anugerah Cinta RCTI

Profil Omar Daniel Pemain Anugerah Cinta RCTI


Profil Omar Daniel Pemain Anugerah Cinta RCTI - Omar Daniel termasuk salah satu artis yang memiliki nilai jual yang lumayan menguntungkan, pasalanya sejak Omar bermain di Anak Jalanan sebagai Fahri, para penonton semakin suka dengan penampilannya, kini Omar Daniel kembali menunjukkan aktingnya di sinetron Anugerah Cinta RCTI sebagai Rey. Tentunya karena akting dan ketampanannya ini, pasti banyak pemirsa yang ingin sekali tahu tentang Biodata Foto Omar Daniel ini.

Omar Daniel merupakan mahasiswa yang kuliah di Universitas Bakrie atau Bakrie University, Omar juga pernah menjadi MC di kampusnya, selain itu Dia juga menekuni sebagai model iklan kartu seluler 3.

Omar Daniel di Anugerah Cinta ini akan beradu akting dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham dan dalam sinetron Anugerah Cinta ini, Omar naksir berat dengan sosok Naura, bahkan di akun instagramnya @omardaniel_ tampak banyak sekali fans yang mengikuti kegiatannya sehari - hari. Jadi dari pada kalian semua penasaran dengan aktor tampan yang satu ini, disini admin Tabloidprofil akan berbagi Biodata Foto Omar Daniel untuk kalian semua.

Biodata Omar Daniel :

Nama lengkap : Omar Daniel
Nama panggilan : Omar, Daniel
Tanggal lahir : 9 April
Profesi : Aktor, Presenter, Model
Agama : Islam
Akun Twitter Omar Daniel : @omardaniels
Akun Instagram Omar Daniel : @omardaniel_

Foto Omar Daniel :



Demikianlah informasi tentang Profil Omar Daniel yang dapat kami berikan untuk anda, semoga informasi ini akan membantu anda untuk mencari berbagai arits ternama yang ingin dikenal, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di website kami, terima kasih sudah menjadi sahabat setia kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.