Home » » Raffi dan Nagita Akan Klarifikasi Soal Skandalnya dengan Ayu Ting Ting

Raffi dan Nagita Akan Klarifikasi Soal Skandalnya dengan Ayu Ting Ting


Raffi dan Nagita Akan Klarifikasi Soal Skandalnya dengan Ayu Ting Ting - Kisah skandal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang kini masih hangat menjadi perbincangan publik tampaknya akan dklarifikasi oleh Raffi dan Nagita, pasalnya hal ini mencuat dari munculnya kabar adik Nagita Slavina, Caca Tengker yang memergoki Raffi berduaan bareng Ayu Ting Ting di apartemen kawasan Sudirman serta berita yang mengatakan bahwa Ayu memberi uang setiap bulannya ke Ami Qanita, ibu Raffi.


Namun berita tersebut terus dibantah oleh Raffi maupun Ayu, bahkan meskipun menghindari media, namun media masih tetap gencar membuntuti Raffi, bahkan media hingga datang ke rumah Raffi di kawasan Tebet dan sampai ke kawasan Epicentrum, Kuningan, Jaksel tempat Raffi mengisi acara televisi di sore hari.

Usai acara Raffipun coba didekati awak media, namun Raffi tak mengeluarkan sepatah katapun dan langsung pergi dengan mengendarai Range Rover putihnya.

Berita mencuatnya skandal Raffi dan Ayu ini muncul dari kabar bahwa Raffi telah dilabrak Caca, dan kabar ini akan segera dikonfirmasi oleh Raffi dan Nagita dalam waktu dekat ini. "Nanti deh ke rumah biar sama Gigi," tutur Raffi santai.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.