Home » » Mermaid In Love Season 2 Deswita Maharani Jadi Ratu Duyung

Mermaid In Love Season 2 Deswita Maharani Jadi Ratu Duyung


Mermaid In Love Season 2 Deswita Maharani Jadi Ratu Duyung - Dimana saat ini untuk sinetron Mermaid In Love Season 2 yang baru saja suting dan ditunggu-tunggu. Sempat para fans dibuat sangat penasaran sekali dari beberapa foto behind the scene yang sudah banyak sekali diunggah di media sosial.

Dimana dari Ferry Maryadi yang sempat juga mengunggah foto Deswita Maharani yang dalam keadaan duduk diatas kerang puting buatan. Sangat menarik sekali karena dirinya memakai kostum duyung dengan ekor berwarna oranye dan juga ditambahkan pula ada mahkota yang berbentuk kupu-kupu dan juga membawah tongkat berwarna biru unggu layaknya pemimpin duyung.


"walahhh... mimom @deswitamaharani80 jadi apa yah di MIL 2...??? hmmmm makin bikin penasaraaaann. yg pasti semua cast berubah semua karakternya ho ho hooo..," tulis Ferry Maryadi di caption.

Hal tersebut membuat para netizen terlihat sangat terpesona oleh penampakan dari Deswita Maharani yang sangat berbeda tersebut.  "Mimomm cantik banget,, kelihatan lebih muda bangettt...," komentar seorang netizen.

Belum jelas apa peran Deswita Maharani di Mermaid In Love Season 2. Namun banyak netizen menduga ia akan menjadi ratu duyung. Bagaimana menurutmu? Deswita cocok jadi ratu duyung?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.